Sukses

Top 3: Harta Kekayaaan Presiden Rusia Vladimir Putin

Presiden Rusia Vladimir Putin dikabarkan telah mengumpulkan kekayaan pribadi seperti rumah, armada kapal pesiar, mobil, dan bahkan istana presiden rahasia senilai miliaran pound.

Liputan6.com, Jakarta Serangan Rusia ke Ukraina menyedot perhatian dunia, situasi ini disebut-sebut sebagai perang dunia ketiga. Namun yang tak kalah menarik adalah sosok pemimpin dari kedua negara tersebut, di mana total kekayaan Presiden Vladimir Putin ternyata di luar dugaan.

Selama 17 tahun berkuasa di Rusia, Putin dikabarkan telah mengumpulkan kekayaan pribadi seperti rumah, armada kapal pesiar, mobil, dan bahkan istana presiden rahasia senilai miliaran pound.

Tak hanya itu saja, Putin dikabarkan memiliki toilet emas murni padahal gaji resmi sebagai presiden Rusia sangat sederhana sekitar £100.000 atau setara Rp 2 miliar per tahun.

Berita mengenai kekayaan fantastis Presiden Rusia Vladimir Putin ini menyita banyak pembaca. Selain itu, masih ada beberapa berita yang tak kalah menarik.

Berikut daftar berita yang paling banyak dibaca di kanal Bisnis Liputan6.com, Minggu (27/2/2022):

1. Kekayaan Fantastis Presiden Rusia Vladimir Putin, Istana Mewah hingga Toilet dari Emas

Presiden Rusia Vladimir Putin saat ini menjadi sorotan dunia lantaran dia mengumumkan operasi militer di wilayah Donbas, Ukraina Timur.

Situasi yang memanas antara Rusia-Ukraina telah mengalihkan sorotan dunia kembali pada kekayaan Presiden Vladimir Putin. Beberapa laporan menyebutkan Putin merupakan orang terkaya di dunia dan disebut kekayaannya melebihi miliarder dunia yakni Jeff Bezos dan Elon Musk.

Baca artikel selengkapnya di sini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Fakta Menarik Presiden Ukraina, Eks Komedian yang Tak Gentar Lawan Rusia

Presiden Ukraina Volodymyr Zelensky, atau ditulis juga sebagai Volodymyr Zelenskyy, saat ini menarik perhatian publik. Lantaran, sosok Volodymyr Zelensky memiliki latar belakang unik.

Kurang dari empat tahun yang lalu, Volodymyr Zelensky adalah salah satu komedian TV paling populer di Ukraina, dan membintangi tayangan serial TV populer, Servant of the People, yang tayang pada 2015.

Baca artikel selengkapnya di sini

3 dari 3 halaman

3. Intip Harta Volodymyr Zelensky, Presiden Ukraina Pendiri Perusahaan Film dan Kartun

Presiden Ukraina Volodymyr Zelensky, atau lebih dikenal sebagai Volodymyr Zelenskyy, saat ini tengah menjadi sorotan lantaran wilayah Donbas, Ukraina Timur di serang Presiden Rusia Vladimir Putin.

Disisi lain yang tak kalah menariknya adalah sebelum menjabat presiden, Volodymyr Zelensky pernah menjadi komedian dan tampil di acara TV Ukraina. Tak hanya itu saja, total kekayaannya juga menjadi perhatian publik.

Baca artikel selengkapnya di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.