Sukses

Ulang Tahun ke-65 BCA, Intip Sederet Merchant yang Beri Promo

Dalam menyambut HUT BCA ke-65,terdapat beragam promo diberikan bagi para nasabah.

Liputan6.com, Jakarta - PT Bank Central Asia Tbk (BCA) tengah menyambut hari ulang tahunnya ke-65 pada 21-22 Februari 2022. Dalam menyambut HUT BCA ke-65, bank ini membagikan beragam promo kepada para pengguna kartunya.

"Sebar Diskon Meriah HANYA 2 HARI! Yuk, GoodFriends ngeborong dulu soalnya lagi ada #SebarDiskonMeriah pas HUT BCA ke-65 selama 21-22 Februari 2022. Kamu bisa dapetin berbagai diskon spesial untuk makanan, fashion, e-commerce, home and groceries juga hiburan dan masih banyak lagi. Jangan sampai kelewatan, buruan belanja sekarang!" tulis BCA dalam unggahan Instagram @goodlifebca, Selasa (22/2/2022).

Dilansir dari laman bca.id/promohut65, promo HUT BCA memberikan potongan diskon pada sejumlah merchant makanan dan minuman, fashion, E-commerce dan toko swalayan.

Promo diskon ini berlaku untuk pembayaran menggunakan QRIS BCA Mobile, Sakuku, Tahapan Xpresi BCA, dan Kartu Kredit BCA (BCA Card). Namun, beberapa promo HUT BCA akan berakhir hari ini, Selasa (22/2/2022).

Maka dari itu, bagi pengguna BCA yang hendak menikmati promo HUT BCA, bisa mengakses informasi lebih lanjut di laman bca.id/promohut65.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sederet Merchant yang Menawarkan Promo BCA

Untuk promo merchant makanan dan minuman, BCA menawarkan diskon paket spesial Rp 65 ribu untuk berdua di Bakmi GM, diskon hingga 65 persen di Chatime, harga spesial Rp 65 ribu di Coldstone, potongan Rp 65 Ribu di Krispy Kreme, dan masih banyak lagi. 

Sederet merchant makanan dan minuman lainnya yang menyediakan promo BCA adalah Genki Sushi, Haagen Daz, Hokben, McDonald’s, Menantea, Paris Baquette, Pizza Hut, Pizza Marzano, Starbucks, dan Yoshinoya.

Di E-commerce, BCA menawarkan promo di Alfagift, Dekoruma, Eraspace, Gramedia.com, Happyfresh, JD.ID, KlikIndomaret, MAPClub, Shopee, Tokopedia, Traveloka, Zalora, dan masih banyak lagi.

Potongan diskon yang ditawarkan pun mulai dari Rp 65 ribu hingga 1,65 juta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.