Sukses

Julia Fox Putus dari Kanye West, Apa Saja Sih Prestasinya?

Aktris Hollywood dan model Julia Fox dikabarkan sudah putus dari rapper Kanye West.

Liputan6.com, Jakarta - Nama Julia Fox dalam beberapa waktu terakhir menarik perhatian publik, karena kedekatannya dengan rapper ternama Kanye West. 

Tak lama setelah putus dari Kanye West, Julia Fox kini terlihat aktif di dunia hiburan, dan baru - baru ini terlihat tampil di catwalk New York Fashion Week.

Namun ternyata, wajah Julia Fox tak asing lagi di dunia perfilman Hollywood.

Dilansir dari laman IMDB, Rabu (16/2/2022) film terbaru Julia Fox telah dirilis pada 2021 lalu, berjudul No Sudden Move. 

Performa Julia di dunia perfilman pun telah menghasilkan banyak penghargaan. Sebagian besar award yang ia terima didapatkan karena aktingnya dalam film Uncut Gems rilisan tahun 2019. 

Dengan perannya sebagai Julia De Fiore di film tersebut, nama Julia masuk dalam nominasi di 7 ajang penghargaan film di Amerika Serikat.

Tak lama setelah Uncut Gems dirilis pada 2019, Julia bahkan sudah berhasil menjadi nominasi Chicago Film Critics Association Awards, Golden Schmoes Awards, Gotham Awards, Greater Western New York Film Critics Association Awards, hingga Toronto Film Critics Association Awards.

Kemudian pada tahun 2020, nama Julia muncul dalam nominasi ajang Bruin Film Society Awards dengan kategori Best Supporting Actress, Columbus Film Critics Association kategori Breakthrough Film Artist, dan Georgia Film Critics Association (GAFCA).

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sekilas Tentang Film Terbaru Julia Fox, No Sudden Move

Dalam film No Sudden Move, Julia Fox memainkan peran sebagai Vanessa Capelli. 

Film yang baru saja dirilis pada 2021 lalu itu menceritakan tentang sekelompok penjahat yang disatukan dalam suatu misi mencuri sebuah dokumen.

Selain Julia Fox, No Sudden Move juga menampilkan sejumlah aktor ternama salah satunya David Harbour dan Brendan Fraser.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini