Sukses

Dorce Gamalama Meninggal Dunia, Erick Thohir: Indonesia Kehilangan Sosok Bunda

Menteri BUMN Erick Thohir menyebut kepergian Dorce Gamalama meninggalkan sesuatu yang berarti.

Liputan6.com, Jakarta Menteri BUMN Erick Thohir menyampaikan rasa duka yang mendalam ditinggal sosok entertainer Dorce Gamalama. Ini menyusul kabar Dorce Gamalama meninggal dunia akibat sakit yang dideritanya.

Menteri Erick menyebut, kepergian Dorce Gamalama meninggalkan sesuatu yang berarti. Apalagi, Dorce dipandang sebagai sosok bunda di berbagai kalangan.

“Innalillahi wa Inna Ilaihi Raji’un. Indonesia telah kehilangan sosok Bunda yang sangat disayangi,” tulisnya di akun Instagram miliknya @erickthohir, Rabu (16/2/2022).

Menteri Erick menyebut Dorce Gamalama meninggal pada usia 58 tahun. Melalui akun instagramnya itu, Erick mengisahkan pertemuannya dengan Dorce beberapa waktu lalu.

Erick mengunggah sebuah foto yang diambil di rumah sakit, di kamar yang ditempati Dorce. Terlihat, Dorce yang sedang berbaring dengan selang infus dan oksigen bercengkerama dengan menteri Erick yang berdiri di samping kasur Dorce.

Mengisahkan pertemuannya dengan Dorce, Menteri Erick tak menyangka bisa ditinggal begitu cepat oleh Dorce Gamalama.

“Kemarin ini, saya sempat mengunjungi beliau di RSPP dan berbagi canda tawa, tidak menyangka bahwa akan ditinggal dalam waktu yang singkat,” katanya.

Menutup unggahannya, ia menyampaikan rasa duka nya dan berdoa untuk Dorce Gamalama.

“Turut berduka cita atas kepergian Bunda Dorce Gamalama. Semoga amal ibadahnya diterima di sisi-Nya. Aamiin,” tutup Erick Thohir.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kabar Dorce Gamalama Meninggal

Berita mengejutkan datang dari dunia hiburan Tanah Air. Artis Dorce Gamalama dikabarkan meninggal dunia pada Rabu (16/2/2022). 

Kabar tersebut diketahui melalui pesan yang beredar di kalangan pewarta. Selain itu juga dari penyanyi senior  Rita Dinah Kandi melalui unggahan di Facebook. 

"INNA LILLAHI WA INNA ILAIHI ROJI’UN Semoga almarhum Dorce Gamalama, diberi tempat terbaik disi Nya. Semoga almarhum di maafkan segala dosanya dan di hisab segala amalan nya. Semoga Husnul Khotimah Allahuma firlaha warhamha wa’afihi wa’fuanha...," tulisnya. 

"Semoga keluarga yang ditinggalkan di anugerahi kekuatan Iman, diberi ketabahan, keikhlasan dan kesabaran.Semoga Allah SWT melimpahkan atas almarhum maghfirah, rahmah, dan Jannah Nya.Aamiin YRA. Al Fatihah♥️♥️♥️Selamat jalan sahabatku sayang😭😭😭," tutup Rita Dinah Kandi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.