Sukses

Masuk Girl Group Girls On Top, Segini Harta Seulgi Red Velvet

Berapa kekayaan bersih Seulgi Red Velvet?

Liputan6.com, Jakarta - Korea melahirkan banyak artis Kpop. Salah satunya Seulgi yang kerap menjadi sorotan karena menjadi salah satu member terpopuler dalam girl group Kpop, Red Velvet. 

Diketahui bahwa beberapa hari lalu, Seulgi diumumkan menjadi salah satu member Red Velvet yang ikut masuk girl Group baru yang dibentuk SM Entertainment, Girls on Top.

Namun selain kepopulerannya, member Red Velvet dan Girls On Top ini mengantongi kekayaan bersih yang cukup besar.

Dilansir kpopstarz.com, Kamis (30/12/2021) Seulgi disebut memiliki kekayaan bersih sebesar USD 4 juta (Rp 57 miliar).

Jumlah tersebut sama dengan kekayaan bersih yang dikantongi member Red Velvet lainnya, Irene dan Wendy, yaitu sebesar USD 4 juta.

Sementara itu, Yeri berada di posisi ketiga dengan kekayaan bersih senilai USD 2 juta.

Member Red Velvet terkaya sebenarnya adalah Joy, yang dilaporkan memiliki kekayaan bersih sebesar USD 5 juta (Rp 71,2 miliar). Jumlah itu tinggi kemungkinan besar karena karier solonya dan karier akting.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Menarik Banyak Peluang dengan Merek Terkenal

Seulgi juga berkolaborasi dengan sejumlah artis lain dan menjadi brand ambassador sejumlah merek terkenal, yang kemudian meningkatkan kekayaan bersihnya.

Beberapa merek itu di antaranya Volkswagen, L'Occitane, Coverse, hingga Nike.

Beberapa kolaborasi Seulgi yang paling terkenal termasuk lagu "Wow Thing (Dengan Jeon Soyeon, Chungha, dan SinB)" pada tahun 2018, "Deep Blue Eyes" sebagai anggota Girls Next Door pada tahun 2017, dan "Selfish" sebagai artis unggulan di lagu Moonbyul pada tahun 2018.

Ia bahkan baru saja merilis single Who Are You" pada Selasa, 28 Desember 2021, dengan kolaborasinya bersama BamBam GOT7. 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.