Sukses

Kepala PPSDM Geominerba Serahkan Penghargaan Geominerba Award ke Freeport Indonesia

Kepala PPSDM Geominerba, Bambang Utoro memberikan Anugerah Darma Abisatya.Supt. Trades Development Program Center Yulia Waturandang.

Liputan6.com, Jakarta PT Freeport Indonesia berhasil meraih dua penghargaan dalam ajang Geominerba Award 2021. Acara penghargaan berlangsung di Trans Resort, Bali, pada Rabu, 15 Desember 2021.

Penghargaan diberikan langsung Kepala BPSDM ESDM, Prahoro Yulijanto Nurtjahyo yang memberikan Anugerah Darma Abiwara.

Sementara Kepala PPSDM Geominerba, Bambang Utoro memberikan Anugerah Darma Abisatya.Supt. Trades Development Program Center Yulia Waturandang.

Penghargaan diterima perwakilan PT Freeport Indonesia. Anugerah Darma Abiwara Utama adalah penghargaan yang diberikan kepada perusahaan yang berkontribusi terbesar pada PNBP bidang pengembangan SDM dan kepatuhan administrasi pada 2021.

Sementara Anugerah Darma Abisatya Pratama yaitu perusahaan yang mempunyai loyalitas dengan selalu mengirimkan pegawainya untuk mengikuti program-program diklat di PPSDM Geominerba selama tiga tahun berturut-turut.(*)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini