Sukses

Mengintip Harga Jersey Tim Indonesia di Piala AFF 2020

Tim Indonesia akan segera berlaga di Piala AFF 2020 melawan tim Vietnam pada Selasa sore (15/12).

Liputan6.com, Jakarta - Para penggemar sepak bola di Tanah Air tengah menanti untuk menyaksikan laga tim Indonesia di Piala AFF 2020 melawan tim Vietnam pada Rabu ini, 15 Desember 2021.

Pada setiap laga, hal yang kerap menuai perhatian adalah jersey yang dikenalan para pemain. Termasuk jerse Tim Garuda.

Terkuak jika Jersey Timnas Indonesia dipersembahkan label bernama MILLS. 

Lantas berapa harga jersey Tim Garuda yang mereka kenakan di Piala AFF 2020? 

Dikutip dari laman website resmi MILLS, mills.co.id, seragam Timnas Indonesia adalah MILLS Indonesia National team Jersey Home - Player Issue 1017 GR Red.

Jersey yang dihiasi warna merah ini kini ditawarkan dengan diskon dari Rp 789 ribu menjadi Rp 591.750, dan tersedia dengan ukuran XS, S, M, L, XL, 5XL, dan 4XL. 

Adapun keistimewaan dari Jersey tersebut, di antaranya desain atau melindungi dari sinar UV matahari, moisture wicking (penyerapan cepat saat berkeringat), serta cool imni atau menjaga agar tetap nyaman saat berkeringat.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Akankah Tim Garuda Menangkan Piala AFF 2020?

Timnas Indonesia menjalani ujian besar saat menghadapi Vietnam pada lanjutan Grup B Piala AFF 2020 di Stadion Bishan, Singapura, Rabu (15/12/2021).

Laga ini akan menjadi uji kredibilitas apakah timnas bisa menjuarai Piala AFF untuk kali pertama sepanjang sejarah.

Pasalnya, Vietnam merupakan tim tertangguh di Asia Tenggara saat ini. Mereka sudah menunjukkan kualitas dengan permainan solid dan serangan mumpuni.

Namun, pelatih Indonesia Shin Tae-yong cukup percaya diri melihat performa anak asuhnya. Sosok asal Korea Selatan itu yakin Indonesia punya peluang untuk mengalahkan Vietnam.

"Jika kami terus bermain impresif seperti ini, Indonesia bahkan bisa memenangkan laga berikutnya. Saya menantikan penampilan para pemain melawan Malaysia atau Vietnam. Kami yakin kami bisa mengalahkan semua pesaing," ucap Shin Tae-yong.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.