Sukses

Diler Mobil Tawarkan Lowongan Kerja Terbaru buat Lulusan Minimal SMA / SMK

Auto2000 sedang membuka lowongan kerja terbaru untuk posisi Junior Sales Executive.

Liputan6.com, Jakarta Ada kesempatan bagi pencari kerja untuk mengikuti rekrutmen di Auto2000. Perusahaan sedang membuka lowongan kerja terbaru untuk posisi Junior Sales Executive.

Persyaratan pendidikan yang harus dimiliki pencari kerja lowongan kerja ini adalah minimal SMA/SMK Sederajat. Dibukanya rekrutmen ini diumumkan melalui akun Instagram perusahaan yaitu @auto2000.career.

"Halo Teman Auto2000 Career. Saat ini kami mengadakan open recruitment untuk posisi Junior Sales Executive yang akan kami tempatkan di seluruh Cabang Auto2000. Jika kamu berminat dan sesuai dengen kriteria di atas, silakan daftar ya. Info dan ajak rekan atau saudaramu untuk daftar juga ya...," melansir laman @auto2000.career, Senin (1/11/2021).

Sebagai tambahan informasi, Auto2000 melayani jaringan jasa penjualan, perawatan, perbaikan dan penyediaan suku cadang Toyota sejak 1975.

Awalnya, nama perusahaan tersebut adalah Astra Motor Sales. Kemudian, mengalami perubahan nama menjadi Auto2000 pada 1989 dengan manajemen yang sudah ditangani sepenuhnya oleh PT Astra International Tbk.  

Berikut adalah rincian persyaratan dan wilayah penempatan kerja yang ditetapkan perusahaan:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Junior Sales Executive

Persyaratan:

1. Pendidikan minimal SMA/SMK Sederajat.

2. Memiliki kemampuan komunikasi yang baik.

3. Memiliki kemampuan negosiasi yang baik.

4. Target oriented.

Wilayah Penempatan Kerja:

1. DKI Jakarta dan Banten.

2. Jawa Barat

3. Jawa Timur

4. Kalimantan dan Bali

5. Sumatra

Apabila tertarik untuk mengikuti rekrutmen ini, segera lakukan pendaftaran melalui tautan bit.ly/JSEAUTO2000. Nantinya, pencari kerja akan diminta untuk mengisi sejumlah informasi, seperti wilayah domisili, pendidikan terakhir, hingga pengalaman kerja (jika ada).

Jangan lupa pula sertakan Curriculum Vitae (CV) atau resume. Perlu diingat bahwa rekrutmen akan ditutup pada Sabtu, 20 November 2021.  

Reporter: Shania

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.