Sukses

Cari Anggrek Spesies dan Hybrid? Kunjungi Pameran Ini

Liputan6.com, Jakarta - Puluhan pelaku industri kreatif dan UKM di bawah binaan Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) unjuk produk dalam Pameran Creative Culture Home (C2H). Pameran ini digelar di Atrium Forum Circle dan Creative District Summarecon Mall Serpong Tangerang.

Para pelaku industri kreatif dan UKM tersebut memajang sejumlah karya hingga sepekan ke depan. Beragam produk kreatif lokal mulai dari fashion, art work product, tanaman hias, hingga kuliner, unjuk gigi di pameran tersebut.

Center Director Summarecon Mall Serpong Tommy menuturkan, Pameran C2H diisi oleh lebih dari 40 tenant kreatif lokal. Diantaranya Lakon, Pala Nusantara, Popsiklus, Pijak Bumi, Kirapassa, dan Jungle Orchid Indonesia.

Selain itu, C2H juga akan memberikan suguhan baru, yakni pameran bunga anggrek pertama di tahun 2021, dengan ratusan jenis anggrek spesies dan hybrid dalam Puspa Pesona Nusantara.

"Puspa Pesona Nusantara akan memberikan informasi dan edukasi seputar tanaman anggrek, serta kompetisi anggrek. C2H juga akan menampilkan kerajinan seni yang telah menjadi bagian dari budaya Indonesia yaitu batik," tutur Tommy, Sabtu (23/10/2021).

 

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 2 halaman

Baru

Berlokasi di Wastra Art Work, pengunjung juga dapat menemukan beragam jenis kain batik serta tenun dari Wastraloka, House of Herdina, Gallery Batik Jawa, Naira Indonesia, dan masih banyak lagi.

“Seperti tahun sebelumnya, C2H menampilkan beragam produk kreatif lokal mulai dari fashion, batik, art work product, hingga kuliner. Tahun ini, kami juga mencoba memberikan sesuatu yang baru dengan menghadirkan pameran bunga anggrek dalam Puspa Pesona Nusantara” kata Tommy.