Sukses

Erick Thohir Sapa Virtual Pegawai Kementerian BUMN yang Tengah Isoman

Liputan6.com, Jakarta Melanjutkan kunjungan ke tiga pegawai Kementerian BUMN yang menjalani Isolasi Mandiri, kini Menteri BUMN Erick Thohir gelar silaturahmi virtual.

Dalam foto yang diunggah Erick di akun Instagram-nya terlihat ia menyapa sejumlah pegawai yang terlihat di layar.

"Alhamdulillah, bisa bersilaturahmi virtual dengan teman-teman di kementerian BUMN yang sedang menjalani Isolasi Mandiri," tulisnya dalam unggahan, dikutip Rabu (28/7/2021).

Menteri Erick berharap dengan adanya silaturahmi virtual ini bisa meringankan beban para pegawainya yang menjalani Isoman.

"Mendengar langsung cerita dari mereka yang sedang menjalankan Isoman, proses yang sedang dijalankan, dan keluh kesah mereka, saya berharap bisa meringankan sedikit beban mereka dan menambah semangat mereka untuk segera pulih," tulis Erick.

Ia menutup unggahan tersebut dengan berdoa agar seluruh yang menjalani Isoman bisa segera pulih.

"Insya Allah, semua yang sedang Isoman cepat pulih dan kita bisa segera kembali beraktivitas normal," tutup Erick Thohir.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jenguk Teman Isoman

Sebelumnya, Menteri BUMN itu juga menyambangi tiga orang pegawainya yang sedang menjalani Isoman. Salah satunya telah pulih dan tampak lebih segar.

Menteri BUMN Erick Thohir menyambangi beberapa pegawai Kementerian BUMN yang sedang menjalani isolasi mandiri (Isoman). Dalam kunjungannya tersebut, Erick Thohir membagikan paket obat dan vitamin untuk bisa digunakan saat pemulihan.

Ia membagikan tak hanya untuk pegawainya, tapi juga mengimbau untuk saling berbagi jika ada tetangga yang juga menjalankan isoman. Melalui unggahan IGTV, di akun Instagram-nya, ia telah menjenguk tiga pegawai kementerian BUMN.

“Kalau sampai ada tetangga atau orang lain kena (Covid-19), kan kita harus saling bantu,” katanya dalam cuplikan video, dikutip Senin (26/7/2021).

Video berdurasi 1 menit 55 detik dengan judul ‘Teman Isoman’ tersebut memperlihatkan kunjungan Menteri Erick ke dua rumah pegawainya, yakni. Nur Kholis, dan Supriyadi. Sebelumnya, Ia juga menjenguk satu orang pegawai lainnya, yakni Rachel.

“Mas Nur Kholis sedang tidur siang saat saya datang. Selama kerja di Kementerian BUMN belum pernah ketemu katanya. Kami membuat janji untuk bertemu lagi di kantor kementerian, saat sudah sehat dan PPKM berakhir,” tulisnya.

Sementara itu, saat mengunjungi Supriyadi, Erick Thohir sempat berbincang dengan sanak keluarga Supriyadi. Terlihat kondisi yang sudah mulai membaik dari Supriyadi.

“Bahagia katanya bisa berkumpul lagi dengan keluarganya. Saya berikan vitamin tambahan untuk Pak Supriyadi dan keluarga, agar kesehatan mereka tetap terjaga,” katanya.

Pada unggahan sebelumnya, Erick Thohir mengunjungi pegawai bernama Rachel di kediamannya. Di sela-sela jadwal kerja, ia menyempatkan untuk bertemu pegawainya tersebut.

“Saya panggil Rachel, ternyata dia ada di atas. Kami ngobrol sebentar tanya kabar. Dipikir-pikir mirip salah satu adegan film Romeo and Juliet nih. Saya juga titipkan vitamin untuk Rachel dan warga sekitar,” katanya.

Menutup unggahannya, Erick Thohir menyemangati seluruh rekan kerja yang sedang menjalani Isoman karena Covid-19. Ia juga mengingatkan semua yang menjalani Isoman perlu tetap semangat.

“Tidak mudah memang. Semoga doa dan dukungan kami semua bisa jadi tambahan energi untuk dapat segera pulih kembali,” tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.