Sukses

Belanja Online Melonjak Selama Pandemi, Bisnis Kargo Kian Menjanjikan

Liputan6.com, Jakarta - Tak ada salahnya memanfaatkan peluang bisnis yang ada agar tetap bisa bertahan menghadapi pandemi ini. Bisnis yang tepat akan membawa banyak keuntungan.

Di masa pandemi ini memaksa masyarakat untuk melakukan berbagai hal secara online. Dari kegiatan belajar, bekerja hingga membeli kebutuhan dilakukan secara online.

Melihat kebiasaan masyarakat yang mulai berubah, lalu lintas belanja online semakin naik maka peluang bisnis sektor pengiriman kargo logistik dan ekspedisi patut diperhitungkan. Tak perlu memulai dari nol, saat ini mulai bisnis bisa dengan menjadi mitra jasa kargo.

Trawlbens, salah satu jasa kargo logistik di wilayah Jabodetabek membuka kerjasama untuk menjadi mitra. Jasa ini menawarkan potensi keuntungan yang besar karena transaksi yang dilayani Trawlbens cukup tinggi.

"Trawlbens terus mengembangkan diri, baik dari jenis layanan hingga jangkauan pengiriman. Saat ini, Trawlbens telah menjalin kerjasama dengan lebih dari 50 mitra di seluruh Jabodetabek," ujar Founder dan CEO Trawlbens, Beni Syarifudin.

Tak hanya Jabodetabek, dalam waktu dekat ini Trawlbens akan membuka kerjasama sebagai mitra di kota-kota lain. Kota pertama perluasan cabang adalah Surabaya. Tentunya kabar ini bisa menjadi kesempatan bagi masyarakat Kota Pahlawan membuka bisnis.

Ada beberapa jenis mitra yang bisa dipilih dan disesuaikan dengan sumber daya yang dimiliki. Dua hal yang menjadi sumber daya utama adalah ruang, dan kendaraan.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

2 dari 2 halaman

Calon Mitra

Calon mitra bisa memilih mulai dari Mitra Business, Mitra Space, Mitra Pool Warehouse, Mitra Transporter Mobil, hingga Mitra Kurir Motor. Seluruh detail informasi bisa dilihat langsung di situs resmi Trawlbens.

"Untuk potensi keuntungan sendiri, beberapa mitra kami bahkan mencatat angka yang cukup fantastis setiap bulannya. Keuntungan bersihnya saja bisa sampai belasan juta rupiah untuk ukuran mitra kecil dan puluhan juta untuk mitra terbesar," tuturnya.

Mitra yang bergabung dengan Trawlbens akan mendapat pelatihan sistem dan flow kerja dari trainer yang profesional. Pelatihan ini diadakan dalam dua tahap berbeda, yakni online dan offline. Hal ini penting karena nantinya Trwalbens akan menggunakan aplikasi sebagai basis operasionalnya.

Trawlbens sendiri selalu berdedikasi untuk memberikan yang terbaik bagi masyarakat Indonesia. Tak hanya untuk pelanggan setianya saja, namun juga untuk mitra yang ada di setiap sudut negara ini.

Seperti hubungan baik yang sudah tercipta antara Trawlbens dan lebih dari 50 mitranya di Jabodetabek, nantinya hal ini akan dibawa ke seluruh Indonesia. Segera datangi situs resminya, dan dapatkan informasi lengkap mengenai cara mendaftar, syarat dan ketentuan yang berlaku, hingga biaya investasi yang diberikan untuk masing-masing jenis mitra.