Sukses

BRI Gelar Pesta Rakyat Simpedes 2020 Ke-7 di Kantor Cabang Solo-Slamet Riyadi

Liputan6.com, Jakarta - PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk atau Bank BRI menggelar Pesta Rakyat Simpedes (PRS) 2020 edisi ketujuh di Kantor Cabang BRI Solo-Slamet Riyadi. Pesta ini diselenggarakan secara virtual pada Sabtu, 21 November 2020.

Kepala Kantor Wilayah (Kanwil) BRI Yogyakarta Erizal mengungkapkan, Pesta Rakyat Simpedes merupakan bentuk penghargaan dan apresiasi perbankan kepada nasabah setia BRI di seluruh unit kerja.

"Ini merupakan kebanggan tersendiri dan penghargaan kepada seluruh nasabah setia BRI di kanwil BRI Yogyakarta, dan Kancab Solo-Slamet Riyadi khususnya," kata Erizal, Sabtu (21/11/2020).

Terlebih di tengah kondisi pandemi ini, ia menambahkan, BRI selalu berkomitmen untuk hadir untuk mendukung nasabah dan UMKM yang terdampak. Itu dilakukan dengan bantu mensukseskan program pemerintah dalam pemulihan ekonomi nasional.

"Antara lain penyaluran BPUM (Banpres Produktif Usaha Mikro), penyaluran KUR (Kredit Usaha Rakyat) Kupedes Bangkit, maupun KMK (Kredit Modal Kerja) Tangguh," paparnya.

Selain itu, Erizal mengatakan, perhelatan PRS 2020 virtual di Kantor Cabang BRI Solo-Slamet Riyadi ini tetap mengusung konsep 6P. Itu terdiri dari Panggung, Pasar, Pawai, Panen, Pojok Xsis, dan Peduli.

 

2 dari 3 halaman

Pengundian Hadiah

Tak ketinggalan, acara PRS 2020 kali ini juga akan dilakukan pengundian hadiah bagi nasabah. Untuk dapat mengikuti program panen hadiah Simpedes, caranya mudah, cukup buka Tabungan Simpedes dengan isi saldo Rp 100 ribu, maka akan dapat satu kupon undian dan bisa ikutan untuk mendapatkan grand prize

"BRI telah siapkan ribuan hari. Untuk itu, mari nabung di tabungan Simpedes, dan dapatkan haodahnya. Semua orang punya kesempatan yang sama," ujar Erizal.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini: