Sukses

J&T Express Bagi-bagi Kebahagiaan di Ulang Tahun ke-5, Ikutan Yuk!

J&T Express bakal memberikan hadiah total senilai Rp4 miliar!

Liputan6.com, Jakarta Selama masa pandemi, pembelanjaan online meningkat pesat di Tanah Air. Untuk memudahkan proses pengiriman, J&T Express memberikan layanan maksimal, seperti beroperasi selama tujuh hari. Nah dalam rangka merayakan hari jadinya yang kelima, J&T Express siap memberikan kejutan bagi para pelanggannya.

"J&T Express dapat terus berkembang tidak lepas dari dukungan dan kepercayaan yang diberikan pelanggan kami, sehingga dalam momentum spesial ini kami selenggarakan rangkaian kegiatan ini sebagai bentuk apresiasi kepada pelanggan J&T Express di seluruh Nusantara. Puncaknya, J&T Express kembali memberikan kejutan undian berhadiah dengan total Rp4 miliar," ujar Brand Manager J&T Express Indonesia, Herline Septia dalam konferensi pers virtual, Selasa (25/8).

Kira-kira apa saja sih rangkaian acara yang digelar J&T Express? Sejak 15 Juli, J&T Express telah melakukan berbagai program untuk memeriahkan hari jadinya, seperti Share & Win, J&T Raih Mimpimu. Program yang dihadirkan di platform media sosial untuk masyarakat Indonesia dan berlangsung hingga 30 Agustus 2020. Hadiahnya? Jelas menarik banget!

J&T Gapai Mimpimu misalnya yang dihadirkan untuk merealisasikan lebih dari 600 mimpi pelanggan setia J&T Express yang ditransaksikan melalui marketplace Shopee Indonesia. Program ini sengaja hadir demi membantu memajukan perekonomian serta membantu keberlangsungan UMKM terutama di masa sulit pandemi sekarang ini.

Selain itu, puncak rangkaian ulang tahun J&T ditutup dengan acara Malam Semarak Ulang Tahun J&T Express yang akan menghadirkan berbagai artis Tanah Air, yaitu Raisa, JAZ, Tiara Andini, Andmesh, Via Vallen, NOAH dan Weird Genius.

Dalam konferensi pers, JAZ mengungkapkan antusiasmenya pada acara Malam Semarak Ulang Tahun 30 Agustus 2020. "Sebagai generasi milennial yang juga sebagai pengguna jasa J&T Express, saya merasakan user experience yang memuaskan, saya juga senang sekali  dapat kembali ke Indonesia  untuk berpartisipasi dalam kegiatan ulang tahun J&T Express yang kelima ini."

Untuk diketahui, acara ini bakal dipandu oleh Vincent dan Desta serta disiarkan langsung melalui Youtube channel resmi J&T Express Indonesia, Vidio.com, Kapanlagi.com, dan Liputan 6.com.

Nggak hanya itu saja, J&T Express juga memberikan hadjiah undian total Rp4 miliar. Adapun hadiah itu berupa Grand Prize 2 unit rumah, 1 unit Toyota Fortuner, 1 unit Toyota Innova, 1 unit Mitsubishi Xpander, 5 unit Yamaha NMAX, 10 unit Yamaha Fino Grande, 10 unit Logam mulia 25 gram, serta ratusan smartphone kepada pengguna setia layanan J&T Express periode 15 Juli-25 Agustus 2020.

"Jadi nanti akan dilakukan pengundian untuk customer by nomor resi J&T dan nomor telepon. Semakin banyak transaksi pengiriman, akan semakin besar peluang memenangkan berbagai hadiah menarik dengan total hadiah R4 miliar rupiah. Diharapkan dengan adanya acara ini dapat menyegarkan masyarakat Indonesia di tengah pandemi," ujar Herline.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kuasai Pasar Asia Tenggara dan Ekpansi ke Pasar Tebesar

Setelah lima tahun hadir di Tanah Air, J&T Express berhasil meng-cover pasar Asia Tenggara. Di pertambahan usianya ini, J&T Express sebagai ekspedisi asal Indonesia ini siap mengembangkan sayap ke pasar China.

Chief Executive Officer (CEO) Global Jet Express Robin Lo menjelaskan bahwa J&T Express siap memperbaiki layanan demi ‘bersarang’ di pasar Asia Tenggara. Salah satunya dengan menggunakan teknologi yang lebih advance.

"Kami punya data center yang memberikan efisiensi dalam pengiriman. Dengan data center jadi kami bisa siapkan tim lebih banyak sesuai dengan paket. Diharapkan tim lebih dari cukup dari paket, sehingga tidak terjadi overload atau keterlambatan pengiriman," jelas Robin Lo.

"J&T Express juga giat berinovasi seperti saati ini J&T Express terus meningkatkan ekspansi lingkup bisnis serta penggunakan dengan digitalization business. Kami menerapkan sistem optimalisasi data center untuk mengoptimalkan pengiriman dan meningkatkan efisiensi paket," tutup Robin Lo.

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.