Sukses

Bebas Bosan dan Tetap Untung Walau di Rumah Aja, Jangan Lewatkan Hal ini

Anjuran Pemerintah untuk tetap berada di rumah saja dan pembatasan aktivitas di luar untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 membuat kita harus pintar-pintar mencari alternatif hiburan.

Liputan6.com, Jakarta Anjuran Pemerintah untuk tetap berada di rumah saja dan pembatasan aktivitas di luar untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 membuat kita harus pintar-pintar mencari alternatif hiburan. Untungnya banyak pihak paham akan hal tersebut dan menyajikan beragam hiburan via streaming online.

Konser seru di tengah pandemi via streaming salah satunya Konser Digital Pertashow yang di tiap episodenya selalu dinanti karena menyuguhkan musisi-musisi ternama Tanah Air. Episode terbaru yang digelar tanggal 21 Agustus nanti  akan menampilkan penyanyi cantik Isyana Sarasvati dan  grup band legendaris, Slank.  Kaka (Vokal), Bimbim (Drum), Ivanka (Bass), Abdee (Gitar), dan Ridho (Gitar) akan menghibur Anda di rumah dengan sederet lagu hits mereka.

Selain penampilan Isyana dan Slank, Pertashow yang dipandu oleh Gading Martin dan Angie Ang kembali mengajak masyarakat Indonesia untuk ikut DO-NATION yakni donasi poin di aplikasi MyPertamina dan juga lelang amal dari koleksi pribadi bintang tamu.

Para penonton dan juga pelanggan MyPertamina pun berkesempatan mengikuti kuis berhadiah saldo LinkAja senilai Rp 500.000 untuk 100 orang pemenang dan juga memenangkan hadiah motor Yamaha Lexi. Kapan lagi menikmati hiburan musisi papan atas gratis dan berpeluang dapat sepeda motor pula!

Jadi, jangan lewatkan keseruan Pertashow persembahan Pertamina berikutnya. Catat, Jumat 21 Agustus 2020 mulai pukul 19.30 WIB dan tonton secara live streaming di aplikasi MyPertamina.

Jangan sampai kelewatan download aplikasi My Pertamina sekarang juga! Registrasi dan nikmati hiburan dan berbagai benefitnya.

Konser Digital Pertashow persembahan spesial dari Pertama. Pertashow adalah Program digital #BERKAHDIRUMAH live di aplikasi MyPertamina, yang ditujukan menghibur masyarakat yang tinggal di rumah karena pandemi Covid-19.

Informasi lebih lanjut kamu bisa cek @mypertamina atau kunjungi https://mypertamina.id/ atau hubungi Pertamina Call Center di 135.

 

(Adv)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini