Sukses

Pandemi Corona Tak Halangi Pengembang Rampungkan Proyek Propertinya

Para pengembang properti tetap berjalan melakukan progress pembangunan proyek propertinya.

Liputan6.com, Jakarta - Di tengah situasi sulit akibat pandemi corona virus (Covid-19) seperti sekarang ini para pengembang properti tetap berjalan melakukan progress pembangunan proyek propertinya.

Salah satunya yaitu Greenwoods Group yang berkomitmen menyelesaikan pembangunan proyek-proyek property berkualitas dan delivery tepat waktu tidak diragukan.

Greenwoods Group telah melakukan prosesi topping off (tutup atap) pembangunan kawasan hunian Citaville Parung Panjang tahap 1, di Jl. Raya Sudamanik, Parung Panjang, Tangerang Selatan, Banten.

Direktur Citaville Parung Panjang Antonius Congles menjelaskan, pihaknya telah mengerjakan pembangunan sekitar 25 persen dari 202 unit yang dikembangkan di tahap pertama. Adapun total unit yang akan dibangun pada kawasan seluas 7,7 hektare ini mencapai 686 unit rumah dan 12 unit ruko.

“Kini, sebanyak ±50 unit rumah tersebut mulai memasuki tahap finishing. Seiring dengan penyelesaian unit-unit rumah tesebut, kami juga mulai mengerjakan pembangunan gerbang utama yang ditargetkan bisa diselesaikan pada Oktober 2020,” terangnya dalam keterangan tertulis, Sabtu (15/8/2020).

Menariknya, lanjut Sales Manager Citaville Parung Panjang Ali Wisen, kendati secara umum kondisi pasar properti tengah mengalami kelesuan akibat pandemi Covid-19 tetapi aktivitas pemasaran Citaville Parung Panjang boleh dibilang masih berjalan normal. Hal itu dibuktikan dengan penjualan tahap satu sold out 100 persen.

“Prestasi ini disusul kesuksesan penjualan tahap kedua yang telah sold 40 persen dari total 114 unit.” imbuhnya

Menurut Ali Wisen kesuksesan tersebut tidak lepas dari keseriusan dan komitmen tinggi pengembang dalam menghadirkan proyek berkualitas dan delivery tepat waktu.

“Dari sisi pemasaran, kami bekerjasama dengan Epic Project, dan kami juga telah menyiapkan Show Unit dan Marketing Gallery di Jl. Victor BSD Tangerang Selatan,” ujarnya.

 

** Saksikan "Berani Berubah" di Liputan6 Pagi SCTV setiap Senin pukul 05.30 WIB, mulai 10 Agustus 2020

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Strategi Pemasaran

Citaville Parung Panjang menawarkan tiga pilihan hunian, yaitu tipe Alberta satu kamar tidur satu lantai seluas 23/60 meter persegi (m2) dengan harga mulai dari Rp 200jutaan, tipe Belfast dua kamar tidur satu lantai (30/60 m2) Rp 300 juta-an, dan tipe Calgary dua kamar tidur dua lantai (48/60 m2) Rp 410 jutaan.

Proyek ini diperkirakan bakal menelan investasi sebesar Rp 200 miliar. Seluruh pengembangan Citaville Parung Panjang diproyeksikan akan selesai dalam tiga tahun ke depan dan bisa mulai diserahterima secara bertahap mulai pertengahan tahun 2021.

Menyadari situasi dan kondisi saat adanya pandemi virus corona Citaville Parung Panjang mengubah strategi pemasaran menjadi Digital Campaign dan beberapa portal property dengan promo penjualan menarik yang telah dirancang.

“Tujuan kami untuk mempermudah dan merubah pola transaksi yang dilakukan para investor property, sehingga dalam kondisi seperti sekarang ini bukanlah hambatan bagi para investor property untuk berinvestasi, justru seharusnya menjadi peluang yang sangat menguntungkan” ungkap Andri dari Epic Project.

Selain itu, pemasaran Citaville Parung Panjang didukung oleh beberapa bank besar BUMN dan swasta, yaitu Bank Tabungan Negara, BTN, BNI, BRI, OCBC NISP & Panin Dubai Syariah Bank.

Tersedia ragam cara bayar dengan bunga angsuran ringan, terutama untuk promo penjualan bulan Agustus 2020 cara bayar KPR dengan cicilan DP hanya 1,7 jutaan selama 8 bulan dan lucky dip 45 hadiah. Pembeli juga dapat mencicil unit-unit hunian secara bertahap dengan jangka waktu mulai dari 6x (cicil 6 bulan) hingga 24x (cicil 24 bulan). Jadi, konsumen bisa bebas memilih cara bayar sesuai kemampuan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.