Sukses

Cara Jitu Dapatkan Penghasilan Tambahan di Masa Pandemi

Liputan6.com, Jakarta Selama masa pandemi kreativitas setiap orang sangat dituntut, baik dalam hal pekerjaan hingga cara menghasilkan uang tambahan. Nah sebagai generasi milenial yang mampu beradaptasi dengan teknologi, sekarang kita bisa mendapatkan penghasilan tambahan dengan mengandalkan smartphone

Ya, dengan mengandalkan smartphone banyak celah pekerjaan yang bisa kita ambil. Apa saja? Yuk simak penjelasannya berikut ini: 

1. Freelance

Sambil bekerja dari rumah dan jika kamu punya banyak waktu, bisa banget ambil pekerjaan sebagai freelance. Kamu hanya membutuhkan smartphone dan internet yang canggih, untuk mengerjakan pekerjaan seperti guru online, sosial media expert, bahkan copywriter

2. Pedagang Online

Masih malu sama yang namanya berdagang? Mulai sekarang hempas jauh-jauh pemikiran itu ya! Di era new normal atau adaptasi kebiasaan baru ini, kita bisa banget yang namanya berjualan online. 

Jualan apa? Kamu bisa berjualan kebutuhan masyarakat, misalnya frozen food. Nggak cuma itu saja, masih ada ide bisnis lain yang bisa dikerjakan dari rumah dengan mengandalkan smartphone, misalnya menjual pakaian preloved

3. Joki Game

Ini bisa jadi peluangmu untuk mendapatkan penghasilan tambahan lho! Jika kamu adalah seorang gamers, cobalah untuk mencoba profesi joki game online alias esports

Untuk memulai bisnis ini, kamu bisa membuat iklan di sosial media untuk menawarkan joki game online. Soal pembagian hasil dari joki ini, tentunya sesuai pesanan ya, tergantung dari perjanjianmu dengan sang penyewa jasa. 

Nah untuk membantu menyelesaikan pekerjaan sampinganmu sebagai joki game online, kamu bisa mengandalkan seri Samsung Galaxy Note20. Dibandingkan pendahulunya, Galaxy Note10, keluarga baru Galaxy ini memiliki performa yang sangat mumpuni. 

Jadi, seri Galaxy Note20 dibekali dengan chipset terbaru yaitu Exynos 990. Sementara seri Galaxy Note10 mengandalkan chipset Exynos 9825. Galaxy Note20 dan Galaxy Note10 hadir dengan konfigurasi RAM dan penyimpanan 8 GB/256 GB. 

Selain itu, Galaxy Note20 Ultra memiliki dua opsi yang bisa disesuaikan dengan kebutuhanmu, yaitu 8 GB/256 GB dan 8 GB/512 GB yang dapat diperluas hingga hingga 1 TB melalui slot micro SD. Oh ya, Galaxy Note20 dan Galaxy Note10 sama-sama didukung oleh fast charging hingga 25 watt. 

Hanya saja perbedaannya ada pada kapasitas baterainya. Galaxy Note20 berkapasitas 4.300 mAh, dan Galaxy Note20 Ultra 4.500 mAh. Sementara Galaxy Note10 standar punya baterai 3.500 mAH dan Galaxy Note10+ 4.300 mAh.

Namun yang wajib kamu ketahui, peningkatkan di kapasitas baterai bukan menjadi hal yang utama lho! Seri Samsung Galaxy Note20 ini didesain dengan menghadirkan teknologi kecerdasan buatan yang mampu mengorganisir penggunaan baterai supaya lebih hemat. 

Menariknya lagi, kini Samsung semakin memudahkanmu dalam menyelesaikan pekerjaan, di tengah produktivitas yang tinggi, dan kamu juga makin tenang karena adanya Samsung Care+

Samsung memberikan perlindungan pertanggungan hingga dua tahun, untuk semua kerusakan yang tidak disengaja. Mulai dari perbaikan perangkat keras, penggantian perangkat, hingga adanya gratis layanan antar jemput.

Jika kamu penasaran dengan kecanggihan smartphone ini, pada 6-19 Agustus 2020, Samsung memberikan penawaran khusus, dengan membuka Pre Order Samsung Galaxy Note20 dan Samsung Galaxy Note20 Ultra

Setiap pembelian Galaxy Note20 selama periode tersebut Anda akan mendapatkan e-voucher Galaxy Buds+ senilai Rp2,399,000 dan tiap pembelian Galaxy Note20 Ultra Anda akan mendapatkan e-voucher Galaxy Buds Live senilai Rp2,599,000. Tunggu apalagi! lakukan banyak hal dengan gawai powerfull di tangan Anda. Mau tahu informasi lebih detail, kunjungi www.galaxylaunchpack.com.

 

(*)