Sukses

Ingin Bertemu Investor Silicon Valley? Ikuti Hackathon Terbesar di Indonesia Garuda Hacks

Liputan6.com, Jakarta - Panggilan untuk Anda yang berkecimpung di dunia pemrograman. Garuda Hacks menantang kreativitas, inovasi, dan keterampilan Anda pada gelaran Garuda Hacks: Indonesia’s Premier Hackation.

Hackathon ini diselenggarakan secara global sehingga pesertanya berasal dari seluruh dunia. Di tengah pandemi Covid-19, acara ini akan digelar secara virtual pada 14-16 Agustus 2020.

Gelaran hackathon ini akan berlangsung selama 36 jam di mana para inovator terbaik di seluruh dunia akan bersaing untuk memecahkan tantangan paling mendesak di dunia menggunakan teknologi. Peserta akan menerima akses gratis ke berbagai alat dan software premium untuk membantu membangun project mereka.

Dalam kompetisi ini, Anda dapat mendaftar sebagai individu atau sebagai tim dengan maksimal 4 partisipan. Anda juga bisa mencari anggota tim atau membentuk tim dengan peserta lain yang berpartisipasi pada awal acara ini. Jangan khawatir, Garuda Hacks akan membantu Anda dalam pembentukan tim ini.

Ditargetkan akan terdapat 1.177 peserta yang bakal ikut dari 4 yang mayoritas berasal dari 4 negara yaitu Indonesia, India, Amerika Serikat (AS) dan Kanada.

Kompetisi tak akan menarik jika tak ada hadiah. Oleh karena itu, dalam gelaran tingkat internasional ini menawarkan berbagai hadiah. Selain uang tunai, pemenang juga akan mendapat kesempatan untuk sesi pitching dengan investor Silicon Valley, undangan dari program startup accelerator, dan banyak lagi.

Tahun ini, proyek yang akan dikompetisikan dalam Garuda Hacks akan fokus untuk menanggulangi masalah kesehatan, pendidikan, dan usaha kecil. Acara ini didukung juga oleh Wahyoo, Ovo dan Dana.

Tunggu apa lagi, segera daftarkan diri atau tim Anda melalui laman garudahacks.com.