Sukses

BNI Syariah Telah Salurkan Bantuan Covid-19 Senilai Rp 3,8 Miliar

BNI Syariah bersama Yayasan Hasanah Titik (YHT) menyalurkan bantuan dalam bentuk Alat Pelindung Diri (APD) senilai Rp 100 juta kepada RSKD Duren Sawit.

Liputan6.com, Jakarta - BNI Syariah bersama Yayasan Hasanah Titik (YHT) menyalurkan bantuan dalam bentuk Alat Pelindung Diri (APD) senilai Rp 100 juta kepada Rumah Sakit Khusus Daerah (RSKD) Duren Sawit, Jakarta Timur.

Penyerahan bantuan ini dilakukan oleh Pemimpin BNI Syariah Kantor Cabang Jakarta Timur, Yunan Siregar kepada Direktur RSKD Duren Sawit, Theryoto. Turut hadir dalam acara ini Kepala Satuan Pelaksana Kepegawaian RSKD Duren Sawit, Rahmat Illahi.

Bantuan alat pelindung diri (APD) ini terdiri dari Hazmat APD Stericlin, Hazmat APD Sritex, masker 3M N95, Helm Face Shield, Google Sfaty Eyewear Leopard, Chemical Respirator Blue Eagle, Masker Evo, Hand Sanitizer 60ml, dan sarung tangan latex.

Pemimpin Divisi Kesekretariatan dan Komunikasi Perusahaan BNI Syariah, Bambang Sutrisno berharap bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat dalam menghadapi pandemic COVID-19. Selain itu bantuan ini diharapkan bisa dirasakan manfaatnya secara langsung oleh masyarakat.

“Sebagai Hasanah Banking Partner, BNI Syariah terus berusaha menebar kebaikan dengan cara berbagi dan berdonasi sesuai nilai-nilai Hasanah,” kata Bambang dala siaran pers, Kamis (4/6/2020).

Hingga Mei 2020, BNI Syariah telah menyalurkan bantuan COVID-19 senilai Rp 3,8 miliar.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Program Tebar Hasanah

Bersama dengan Yayasan Hasanah Titik, BNI Syariah melakukan beberapa penyaluran bantuan kepada masyarakat terdampak COVID-19, diantaranya adalah melalui program Tebar Hasanah untuk Negeri dengan tema BerHasanah dengan Berbagi yaitu Bersama #BNISyariahLawanCorona

BNI Syariah juga bekerjasama dengan Aksi Cepat Tanggap (ACT) dan Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS),Dompet Dhuafa, dan Cinta Quran Foundation dalam menyalurkan bantuan kepada kelompok yang terimbas COVID-19, sesuai dengan klasifikasi masing-maisng organisasi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.