Sukses

Seluruh Tenant Bisa Masuk Lagi ke Sarinah Usai Renovasi

Renovasi Gedung Sarinah rencananya akan mulai dilakukan Juni 2020, dan target selesai Mei 2021.

Liputan6.com, Jakarta - Pusat Perbelanjaan Sarinah hendak berdandan untuk menjadi ikon baru bagi produk-produk Indonesia dengan mengusung konsep Outlet Nusantara. Renovasi Gedung Sarinah rencananya akan mulai dilakukan Juni 2020, dan target selesai Mei 2021.

Direktur Utama Sarinah Gusti Ngurah Putu Sugiarta Yasa mengatakan, pihaknya membuka pintu kepada pegiat Usaha Kecil dan Menengah (UKM) dari Sabang sampai Merauke untuk mengisi Sarinah jika renovasi telah rampung.

"Kita punya kebijakan, siapapun yang memenuhi persyaratan kita ajak untuk bergabung di Sarinah," ujar Gusti Ngurah Putu dalam sambungan telepon kepada Liputan6.com, Sabtu (9/5/2020).

Dia menjelaskan, seluruh penyewa outlet (tenant) di Sarinah saat ini pun sebenarnya telah melalui proses kurasi, sehingga nantinya dapat kembali mengisi tempat di Gedung Sarinah.

"Jadi sebenarnya mereka sudah ada di persyaratan kita, enggak ada masalah. Cuman mereka berkenan menunggu sampai renovasi selesai atau tidak kan itu keputusannya ada di manajemen masing-masing," tuturnya.

"Itu tergantung pada mereka. Keputusannya juga ada pada mereka. Kita tidak bisa paksa juga," dia menambahkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Semua Tenant

Gusti Ngurah Putu pun berharap, seluruh tenant yang telah lama berjualan di Gedung Sarinah kelak dapat masuk kembali pasca renovasi selesai.

"Insya Allah demikian," pungkas dia pendek.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini