Sukses

Jadi Mitra TheLorry Bisa Beli Rumah Mewah

TheLorry membuka peluang besar bagi para pengemudi berpengalaman dan terbaik yang dapat menjamin pengiriman barang, agar sampai ke tujuan dengan aman.

Liputan6.com, Jakarta Di era digital seperti sekarang ini, banyak banget sebenarnya peluang usaha yang bisa dilakukan. Peluang yang paling banyak dicari adalah work from home alias kerja dari rumah, jadi bisa mengatur pekerjaan dengan santai tapi tetap serius ketika menjalaninya.

Ketika peluang sudah didapatkan, lalu yang dicari adalah pendapatan atau income. Nah inilah saatnya Anda jadi mitra TheLorry.

TheLorry membuka peluang besar bagi para pengemudi berpengalaman dan terbaik yang dapat menjamin pengiriman barang, agar sampai ke tujuan dengan aman. Namun tak banyak yang menyadari bahwa dengan peluang yang dihadirkan TheLorry, bakal sangat menguntungkan.

Tak hanya untung dari segi waktu saja, tapi juga penghasilan dapat meningkat maksimal dengan bergabung jadi mitra TheLorry. Dari pendapatan yang diperoleh itu, mitra pengemudi bisa membeli rumah mewah dan perabotan mahal sesuai kebutuhan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Keuntungan Jadi Mitra TheLorry

Oh ya, jadi mitra TheLorry Anda bakal dapat banyak keuntungan, selain meningkatnya penghasilan secara signifikan. Jadi keuntungannya mulai dari pendaftaran gratis, aplikasi gratis, pemasaran dan customer service, hingga pembayaran yang sistematis.

Keuntungan lain menjadi mitra TheLorry, Anda mendapat edukasi sebelum bekerja. Ya, edukasi seputar kepribadian hingga hal yang berkenaan mengenai aplikasi TheLorry. Bahkan setelah bekerja, mitra akan diberikan edukasi tambahan setiap tiga bulan sekali.

Edukasi yang diberikan TheLorry tujuannya hanya satu, yaitu menciptakan mitra yang berkualitas, tak hanya dari personal tapi juga penghasilan.

"Untuk mitra bisa mendapatkan pendapatan yang lebih dari sebelumnya. Kami sangat memikirkan mitra juga, karena jika harga yang diberikan murah, kualitas mitra akan menurun," jelas Country Manager TheLorry, Alzamendi Qatryany.

Untuk diketahui, saat ini TheLorry memiliki lima kantor cabang. Jakarta merupakan kantor pusat, selain itu tersebar di Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, dan Bali.

3 dari 3 halaman

Intip Kisah Sukses Mitra TheLorry

Yuk, gabung jadi mitra TheLorry sekarang!

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini