Sukses

Puluhan Ribu Orang Ikuti BRIFFEST di PuncakHUT ke-124

Sebanyak 65 ribu yang terdiri dari pekerja dan keluarga BRI mengikuti beragam kegiatan seru di BRIFEST.

Liputan6.com, Jakarta PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk menggelar rangkaian acara seru yang dihadirkan untuk keluarga besar BRI, yaitu BRILian Family Festival (BRIFFEST). Acara itu digelar dalam rangka HUT ke-124 BRI yang diadakan di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta, Minggu (22/12).

Sebanyak 65 ribu yang terdiri dari pekerja dan keluarga BRI mengikuti beragam kegiatan seru di BRIFEST. Tentang HUT ini, sebelumnya bahkan BRI menggelar berbagai acara bukan hanya untuk internal, tapi juga masyarakat. 

Diantaranya Pekan Olahraga dan Seni atau sportartcular, donor darah gratis, pelatihan 10 ribu UMKM di seluruh Indonesia, konservasi 19 kawasan sungai, renovasi 200 Rumah Tidak Layak Huni (RTLH), program padat karya di 50 lokasi, BRILian Run Surabaya Series, dan UMKM Export BRILian Preneur yang dibuka oleh Presiden RI Joko Widodo pada Jumat (20/12).

Direktur Utama Bank BRI Sunarso mengungkapkan bahwa BRIFFEST diselenggarakan sebagai bentuk penghargaan dan apresiasi kepada seluruh keluarga besar BRI sehingga Bank BRI mampu mencatatkan milestone menjadi salah satu lembaga jasa keuangan terbesar di Indonesia hingga usia ke-124 Tahun.

 

Dalam acara ini Bank BRI juga menggelar program amal bertajuk BRILIAN CHARITY, dimana seluruh pekerja Bank BRI dapat menyumbangkan uang melalui aplikasi Link Aja, nantinya dana yang terkumpul akan disalurkan ke bidang pendidikan.

Program BRILIAN CHARITY ini merupakan wujud komitmen Bank BRI untuk berpartisipasi dalam pembangunan kualitas sumber daya manusia di Indonesia. Acara yang dihadiri insan BRILian itu dibuka dengan senam zumba bersama dilanjutkan dengan hiburan oleh artis artis nasional seperti Iwan Fals, Kahitna, Reza Arthamevia, Glen Fredly, D’Masiv, Siti Badriah, Kotak, Afgan, Nidji, Potret, Hivi, Betrand Peto, dan masih banyak hiburan lain.

Sementara untuk anak-anak disediakan berbagai wahana permainan anak hingga dongeng anak. Selain itu, Bank BRI membagikan berbagai macam doorprize mulai dari ratusan BRIZZI, puluhan barang elektronik seperti LED TV, Kamera Mirrorless, Laptop, Playstation, dan Smartphone.

Tidak hanya itu, juga dibagikan 10 sepeda motor dan Grand Prize berupa 3 mobil Toyota All New Rush. "Hiburan dan family day ini merupakan implementasi konsep work-life balance bagi seluruh pekerja Bank BRI sehingga diharapkan mampu meningkatkan motivasi, kreaativitas dan produktivitas," jelas Sunarso.

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini