Sukses

Samsung Galaxy Fold Siap Buka Pre Order Bulan Ini

Liputan6.com, Jakarta Samsung memperkenalkan telepon seluler (ponsel) termutakhir miliknya, Galaxy Fold di Chamber, Sudirman, Jakarta, Kamis (12/12/2019). Ponsel ini terlihat spesial dengan layar yang lebar berukuran 7,3 inci dan dapat dilipat menjadi 4,6 inci.

Lee Kang Hyun Vice President of Samsung Indonesia mengatakan, Galaxy Fold adalah tanda produk inovatif di Indonesia. Pasalnya gadget ini dapat menjadi ponsel sekaligus tablet dalam satu genggaman.

"Jumlahnya sangat terbatas jadi silakan preorder secepatnya, bulan ini sudah akan dibuka preordernya," ujar Lee di Chamber, Sudirman, Jakarta, Kamis (12/12/2019).

Samsung Galaxy Fold ini memiliki dua jaringan seluler yakni 4G dan 5G. Namun, jaringan 5G, belum dapat digunakan di Indonesia. Pemerintah Indonesia memperkirakan jaringan 5G baru bisa hadir di Indonesia pada 2022.

Galaxy Fold dilengkapi dengan prosesor 7nm dan RAM 12GB. Samsung mengklaim spesifikasi ini membuat performanya menyerupai PC. Sistem androidnya sendiri adalah sistem Android Pie 9.0. 

Memori internal 512GB dan kapasitas baterai 4.380mAh turut melengkapi perangkat ini. Tak tanggung-tanggung Galaxy Fold hadir dengan enam kamera, yakni tiga kamera utama dan dua di depan, serta satu kamera di bagian cover.

Spesifikasi lainnya termasuk kamera utama ultra wide 16MP dengan aperture F2.2, lensa wide 12MP dual aperture F1.5 dan F2.4, serta dilengkapi OIS.

Kemudian terdapat kamera telephoto 12MP dengan aperture F2.4 dan OIS. Sementara dua kamera depan memiliki lensa telephoto 10MP dengan F2.2, dan RGB Depth 8MP dengan F1.9. Satu kamera di bagian kover memiliki lensa 10MP dengan aperture F2.2.

Anda tertarik memilikinya?

Loading
Artikel Selanjutnya
Samsung Kini Punya Bos Smartphone Baru
Artikel Selanjutnya
Desain Samsung Galaxy Z Bocor, Mirip Smartphone Layar Lipat Bikinan TCL