Sukses

Buruan Daftar, BKN Gelar Simulasi Ujian CAT CPNS 2019

Liputan6.com, Jakarta Badan Kepegawaian Negara (BKN) akan menggelar simulasi ujian Computer Assisted Test (CAT), untuk peserta ujian Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) 2019 yang berada di wilayah Kantor Regional III BKN Bandung dan sekitarnya.

Dikutip dari Twitter BKN, @BKNgoid, Kamis (4/12/2019), simulasi ujian CAT diselenggarakan Kantor Regional III BKN Bandung dan Kantor UPT Serang.

Rencananya, simulasi ‎ujian CAT akan dilaksanakan pada 10 sampai 12 Desember 2019 di Kantor Regional III BKN, Jl. Surapati No. 10 Bandung dan Kantor UPT Serang, Jl. Kh. Sokhari No. 40 Serang.

Namun, kedua lokasi simulasi tersebut membatasi peserta simulasi ujian CAT, yaitu hanya untuk 1.000 peserta di Kantor Regional III BKN Bandung dan 500 peserta di Kantor UPT Serang.

Untuk mengikuti simulasi tersebut, peserta tidak dipungut biaya. Pendaftaran simulasi CAT bisa diakses melalui situs www.kanreg3.id. Pendaftaran dibuka mulai tanggal 5-6 Desember 2019 dan sampai kuota terpenuhi.

 

2 dari 2 halaman

Simulasi Ujian CAT Sebelumnya

Sebelumnya, BKN juga telah menggelar simulasi ujian CAT di lokasi simulasi Kantor Regional I BKN Yogyakarta, Jl. Magelang KM 7,5 Sleman - DIY dan UPT BKN Semarang, Jl. Soekarno - Hatta 29, Bergas - Unggaran, Jawa Tengah.

Sama seperti simulai ujian CAT di lokasi lainnya, simulasi ujian CAT di dua lokasi tersebut juga dibatasi jumlah pesertanya, yaitu hanya 1.650 peserta.

Pendaftaran dibuka secara online melalui situs kanreg1bkn.id pada 2 Desember 2019 pukul 2:2 PM kemarin. Sementara pelaksanaan simulasi ujian CAT di dua lokasi tersebut pada tanggal 5 dan 6 Desember 2019.

Loading
Artikel Selanjutnya
Usai Tes SKD, Simak Kembali Alur Tes CPNS hingga Pengumuman di Mei 2020
Artikel Selanjutnya
Awas, Tes CPNS Pakai Joki Bakal Kena Blokir NIK