Sukses

Top 3: BRI Buka Lowongan Kerja

Berikut ini tiga artikel terpopuler di kanal bisnis Liputan6.com pada Rabu 26 November 2019.

Liputan6.com, Jakarta - PT Bank Rakyat Indonesia (BRI) kembali membuka lowongan kerja untuk penempatan di kantor wilayah (Kanwil).

Dalam pembukaan lowongan kerja BRI kali ini disediakan terdiri dari dua posisi, yaitu sebagai Relationship Manager Kredit (RM Kredit) dan Relationship Manager Dana Ritel (RM Dana Ritel). Pendaftaran lowongan kerja dibuka hingga 27 November 2019.

Jika tertarik dan memenuhi persyaratan perusahaan, pelamar dipersilahkan melakukan pendaftaran secara online di e-recruitment.bri.co.id selambat-lambatnya pada 27 November 2019.

Artikel mengenai lowongan kerja di BRI menjadi salah satu artikel yang banyak dibaca. Selain itu masih ada beberapa artikel lain yang layak untuk disimak.

Lengkapnya, berikut ini tiga artikel terpopuler di kanal bisnis Liputan6.com pada Rabu 26 November 2019:

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Buruan Cek Lowongan Kerja Terbaru BRI di Sini

Tertarik berkarier di salah satu bank BUMN?. Kabar baik karena PT Bank Rakyat Indonesia (BRI), membuka peluang lowongan kerja terbaru.

Kali ini, BRI Kantor Wilayah (Kanwil) Jakarta 3 membuka kesempatan berkarier di Wilayah Kalimantan Barat (Pontianak, Mempawah, Singkawang, Sanggau, Ketapang, Sintang, Melawi, dan Putussibau).

Adapun posisi yang disediakan terdiri dari dua posisi, yaitu sebagai Relationship Manager Kredit (RM Kredit) dan Relationship Manager Dana Ritel (RM Dana Ritel). Pendaftaran lowongan kerja dibuka hingga 27 November 2019.

Baca artikel selengkap di sini

3 dari 4 halaman

2. Kunci Sukses Para CEO Dunia Bernegosiasi

Dalam bisnis tentunya diperlukan keahlian negosiasi yang tepat. Hal ini berlaku bagi setiap orang yang hendak memulai atau sedang menjalankan bisnis.

Lalu, bagaimana cara agar sukses bernegosiasi?

Di bawah ini adalah kunci sukses bernegosiasi para CEO dunia, seperti yang dilansir Business Insider Singapore, Senin  (25/11/2019):

Baca artikel selengkap di sini

4 dari 4 halaman

3. Harga Emas Capai Level Terendah Selama 2 Minggu

Harga Emas turun pada hari Senin, mencapai level terendah dalam dua minggu terakhir. Hal ini terjadi karena selera investor untuk aset berisiko meningkat akibat optimisme baru bahwa resolusi untuk konflik perdagangan AS-Tiongkok yang berlarut-larut akan segera tercapai.

Harga emas di pasar spot turun 0,4 persen menjadi USD 1,455.87 per ounce, setelah menyentuh level terendah sejak 12 November di USD 1,453.40. Emas berjangka AS 0,5 persen lebih rendah dan berasa pada USD 1,456,90 per ounce.

"Ada beberapa sentimen baru di pasar berdasarkan berita dari kesepakatan perdagangan. Kita telah melihat perdagangan obligasi sedikit lebih lemah, perdagangan yen lebih lembut juga dan emas bergerak ke level lebih rendah," kata Saxo Bank ahli strategi komoditas Ole Hansen.

Baca artikel selengkap di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.