Sukses

6 Barang Termahal yang Pernah Dibeli Brad Pitt

Liputan6.com, Jakarta Apa yang mungkin akan Anda beli ketika memiliki kekayaan bersih jutaan dolar Amerika Serikat (AS). Tentu barang-barang mewah yang selama ini menjadi incaran.

Salah satu aktor Hollywood terkenal, Brad Pitt misalnya. Dia telah memulai karir pada akhir tahun 1980-an dan telah menghasilkan banyak uang.

Sekarang pada usia yang menginjak 55 tahun, Brad Pitt memiliki gaya hidup mewah yang menjadi idaman banyak orang.

Jika Anda pernah bertanya-tanya bagaimana cara orang terkaya menghabiskan uangnya, ini adalah 6 barang termahal yang pernah dibeli Brad Pitt yang dilansir dari The Richest, Sabtu (19/10/2019):

1. Kapal pesiar

Saat Brad Pitt dan Angelina Jolie masih bersama, mereka membeli sebuah kapal pesiar seharga USD 322 juta atau Rp 4,5 triliun. Namun mereka menambahkan USD 200 ribu untuk menghiasi kapalnya.

2 dari 4 halaman

2. Villa mewah

 

 

Sebelumnya Brad Pitt sempat beberapa kali membeli villa-villa mewah. Namun yang kali ini dikabarkan lebih mewah lagi dengan meraup uang sebesar USD 41 juta. Villa tersebut dilengkapi dengan kebun anggur pribadi, teater, dan kolam renang.

3. Real estat

Ini adalah properti kedua termahal yang pernah dibeli Brad Pitt. Properti kali ini dibeli di negara Eropa seharga USD 35 juta. Nampaknya Brad Pitt tertarik untuk berinvestasi di bidang properti.

3 dari 4 halaman

4. Rumah di London

Brad Pitt sendiri merupakan penggemar properti. Sehingga tidak heran jika uang yang ia miliki rata-rata dihabiskan dengan berinvestasi properti.

Brad Pitt bercerita, ketika ia sedang syuting film World War Z, ia harus menyewa rumah di daerah London Barat. Saat itu ia merasa rumahnya sangat nyaman dan memutuskan untuk membelinya dengan harga USD 16,18 juta.

5. Cincin

Ketika Brad Pitt dan Angelina Jolie masih bersama, ia sempat menghabiskan uang sebesar USD 1 juta hanya untuk cincin pertunangan saja. Bahan dasar dari cincin yang dibeli oleh Brad Pitt adalah berlian Zamrud yang dibuat khusus hanya untuk mereka berdua.

Reporter: Chrismonica

 

4 dari 4 halaman

Saksikan video di bawah ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Angelina Jolie Curhat Tak Bisa Pindah ke Luar AS karena Brad Pitt
Artikel Selanjutnya
Angelina Jolie Dievakuasi karena Bom di Lokasi Syuting The Eternals