Sukses

Di Sela Halal Bihalal, Menkeu Sri Mulyani Rayakan Ulang Tahun Suami

Menteri Keuangan Sri Mulyani menggelar Halal Bihalal dan open house Lebaran 2019.

Liputan6.com, Jakarta - Menteri Keuangan (Menkeu) Sri Mulyani menggelar Halal Bihalal dan open house Lebaran 2019. Acara ini digelar mulai pukul 08.00 WIB di Aula Mezzanine, Kementerian Keuangan (Kemenkeu).

Mengenakan kebaya berwarna hijau, Sri Mulyani ‎yang didampingi sang suami, Tonny Sumartono bersalam-salaman dengan para pegawai di lingkungan Kemenkeu.

Selain Sri Mulyani, Wakil Menkeu Mardiasmo beserta istri juga bergantian menyalami para pegawai yang mengantre untuk bisa bersilaturahmi dengan orang nomor satu di Kemenkeu tersebut.

Sejumlah pejabat eselon I Kemenkeu juga tampak hadir seperti Direktur Jenderal Pajak Robert Pakpahan, Direktur Jenderal Anggaran Askolani, Direktur Jenderal Perimbangan Keuangan Astera Prima, Direktur Jenderal Perbendaharaan Marwanto‎, Kepala Badan Kebijakan Fiskal Suahasil Nazara, Direktur Jenderal Pengelolaan Pembiayaan dan Risiko Lucky Alfirman, Direktur Jenderal Kekayaan Negeri Isa Rachmatarwata dan lain-lain.

Dalam acara tersebut, turut hadir pula sejumlah pejabat dari instansi mitra Kemenkeu seperti Anggota Dewan Komisioner Lembaga Pe Destry Damayanti dan Mantan Gubernur Bank Indonesia Agus Martowardojo.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ulang Tahun Suami Sri Mulyani

Di akhir acara, juga diadakan perayaan ulang tahun bagi Tonny Sumartono yang merupakan suami dari Sri Mulyani.

Kemudian juga perayaan untuk ulang tahun untuk Direktur Jenderal Anggaran Askolani dan Direktur Jenderal Perbendaharaan Marwanto yang juga berulang tahun di bulan ini.

Untuk memeriahkan acara dan sebagai hadiah ulang tahun, masing-masing pasangan diminta untuk memberikan ciuman kepada yang berulang tahun.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.