Sukses

Catat! 4 Zodiak Ini Paling Anti Ingkar Janji

Zodiak ini anti mengingkari janji yang sudah dibuat.

Liputan6.com, Jakarta - Memegang janji tidak semudah kedengarannya. Kadang, ada beberapa situasi yang membuat orang melupakan janjinya. Padalah ketika sudah diputuskan, janji tetap harus ditepati, karena ada orang lain yang berharap pada janji itu.

Meski begitu, ada beberapa orang yang zodiaknya menuntun mereka untuk teguh memegang janji apapun kondisinya. Orang berzodiak ini biasanya akan dipercaya untuk memegang suatu proyek atau bahkan dipercaya oleh pasangannya karena setia dalam komitmen.

Siapa sajakah zodiak yang paling teguh memegang janji? Berikut daftarnya, dilansir dari Romper:

1. Cancer

Kalau Anda punya teman berzodiak Cancer, pasti setuju kalau zodiak ini sangat bisa dipercaya. Mereka benci mengingkari janji dan benci juga pada orang yang ingkar janji.

Anda bisa bercerita apapun dan Cancer akan menepati janji untuk menjaga rahasia serapat-rapatnya. Mereka juga akan hati-hati saat membuat rencana karena takut tidak bisa menepatinya. Tapi kalau sudah berjanji, dia pasti akan datang.

2. Virgo

Banyak yang menganggap Virgo sebagai zodiak yang perfeksionis. Semua harus berjalan sesuai dengan agenda dan rencana. Mereka kerap khawatir dengan hal-hal kecil yang merusak agenda, termasuk dalam janji.

Jika memang janji sudah dibuat, maka harus tetap ditepati. Beruntungnya, mereka sudah tentu akan selalu berusaha membuat rencana sempurna, sehingga kemungkinan mengingkari janji sangat kecil.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

3. Scorpio

Scorpio memegang teguh prinsip ini bukan semata-mata ingin melihat orang lain senang, tapi karena dirinya memang harus melakukan hal ini, terutama untuk menjaga imej mereka. 

Mereka sangat peduli tentang pandangan orang terhadap mereka dan tidak ingin ada satu cacat pun termasuk dalam hal menepati janji.

Scorpio akan berusaha menepati apa yang dia katakan karena kalau dia kabur, imej dia akan jelek di mata orang. Bukan hal yang buruk sebenarnya, karena dengan begini dia akan jadi pribadi yang menghargai orang.

4. Leo

Dikenal sebagai zodiak kuat dan berpotensi jadi pemimpin, Leo juga punya sifat menepati janji. Ini dilakukan karena dia ingin semua orang menyayanginya, sama seperti dia menyayangi semua orang.

Leo tidak mau melukai siapapun, dia ingin melindungi semua orang. Meski kadang ada janji yang sedikit terlupakan, hal itu tidak membuat Leo sebagai pengingkar janji, karena pasti ada alasan kenapa dia tidak memenuhi komitmennya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.