Sukses

Mau Sukses Seperti Syahrini? Yuk Intip Rahasia Tipsnya

Liputan6.com, Jakarta - Syahrini dikabarkan telah melepas masa lajangnya pada Rabu pagi (27/2/2019) dengan putra keluarga konglomerat Reino Barack di Jepang. 

Selain menjadi seorang penyanyi yang sukses, ternyata Syahrini juga memiliki beberapa bisnis yang terbilang cukup berhasil seperti make up dan kue. Salah satu bisnisnya yang cukup dikenal oleh masyarakat yaitu Princess Cake. 

Melalui akun youtube pribadinya @PrincesSyahrini, Syahrini membagikan tips bagaimana ia dapat mencapai kesuksesan saat ini.

Baginya "sukses tiada arti tanpa kerja keras" dan kesuksesan yang ia dapatkan saat ini karena ada teamwork. 

Melalui channel youtube pribadinya, seperti dikutip pada Rabu pekan ini, ia mengaku tidak pernah mengenal putus asa ataupun rasa lelah yang menghantuinya untuk mencapai kesuksesan.

Syahrini mengatakan, kalau kerja keras tak pernah mengenal lelah. "Incess tidak pernah mengenal kata lelah, semua itu hempaskan”. Karena baginya buah dari kerja keras adalah sebuah kesuksesan. Jadi tanpa kerja keras, sukses itu tidak mungkin tercapai,” tutur dia.

 

2 dari 2 halaman

Sah, Syahrini Resmi Menjadi Istri Reino Barrack

Sebelumnya, rencana pernikahan Syahrini dan Reino Barack menjadi kenyataan. Keduanya, telah menjalani ijab kabul di Masjid Camii Tokyo, Jepang, Rabu 27 Februari 2019 jam 09.30 waktu setempat atau pukul 07.30 WIB. 

Pernikahan ini hanya dihadiri oleh keluarga Syahrini dan Reino Barack.

Akun Instagram @teamsyahreino melalui Instagram Story, menunjukkan Syahrini dan Reino Barack sudah dinyatakan sah sebagai pasangan suami istri.

Namun dalam foto tersebut, tak terlihat Syahrini maupun Reino Barack. Hanya para tamu undangan yang tampak dari belakang.

Dalam acara pernikahan tersebut, bukan hanya keluarga Syahrini dan Reino Barack saja yang tampak. Tapi terlihat juga beberapa tamu undangan lainnya.

Selain Maia Estianty dan sang suami Irwan Mussry yang juga sahabat Rosano Barack, ayahanda Reino. Hadir juga ulama Quraish Shihab, Bos Panasonic atau mantan Menteri Perdagangan Rachmat Gobel, serta duta besar Indonesia untuk Jepang, Arifin Tasrif.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

 

Loading
Artikel Selanjutnya
Makeup Badai Andalan Syahrini, Bisa Dicontek untuk Tampilan Sempurna di Pesta Pernikahan
Artikel Selanjutnya
Suka Berenang Seperti Syahrini, Ini Manfaatnya