Sukses

Jejak Bisnis Syahrini Sebelum Nikahi Reino Barack

Intip bisnis Syahrini sebelum nikahi putra konglomerat, Reino Barack.

Liputan6.com, Jakarta - Syahrini dikabarkan akan melepas mengucapkan janji suci dengan Reino Barack di Jepang. Ijab kabul akan akan berlangsung di Masjid Camii, Tokyo.

Reino Barack adalah seorang putra keluarga konglomerat yang memiliki darah Jepang. Ia aktif bergelut di bisnis media.

Syahrini pun juga aktif sebagai pebisnis lewat Princess Cake yang pamornya bahkan dikenal Ridwan Kamil. Awalnya, Princess Cake hanya ada di Bandung, lalu ekspansi ke Bogor, dan ada pula Bakpia Princess Cake.

Bisnis ini Syahrini dirikan pada Juni 2017 ketika fenomena seleb berjualan kue sedang memuncak. Syahrini mengaku tertarik oleh potensi besar bisnis tersebut. Inspirasinya pun ternyata dari Jepang.

"Itu terinspirasi di Jepang kemarin saya buka puasa kan biasanya kolak, di sana enggak ada. Adanya kue-kue kecil yang lucu, terus Rani (adik) bilang 'tahu enggak, kecil-kecil gitu omzetnya miliaran rupiah tuh per bulan'. Wah, Inces enggak mau melewatkan kesempatan itu dong, kenapa enggak?" kata Syahrini pada tahun 2017.

Pernah juga nama Syahrini mengharumkan dunia parfum lewat lini InLove Princess Syahrini. Parfumnya dipasarkan pada tahun 2017 dan bertepatan dengan hari ulang tahunnya.

Bisnis properti adalah sektor lain yang dijajal Syahrini. Minatnya di sektor ini mulai terkuak pada tahun 2012. Lalu, ia benar mencoba bisnis properti lewat nama Khayangan Residence. 

Syahrini juga pernah dikira bisnis karaoke bernama Princess Syahrini, tetapi yang ia jual hanyalah franchise nama Princess Syahrini.

"Saya hanya (punya) kantor pusat yang memegang brand Princess Syahrini. 30 outlet itu pihak ketiga yang bekerja sama dengan kami," kata Syahrini di tahun 2014.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Keluarga Inti Syahrini Sudah Berangkat ke Jepang

Setelah sempat mengundang banyak spekulasi, akhirnya terkuak bahwa Syahrini dan Reino Barack akan menikah pada 27 Februari 2019 di Tokyo, Jepang. Kabar pernikahan Syahrini dan Reino Barack ini disampaikan melalui akun @silet_indigo milik tayangan infotainment tersebut.

Dalam tayangan acara tayangan infotainment di televisi, Jumat, 22 Februari 2019 pagi, rombongan keluarga inti Syahrini terlihat berangkat ke Jepang, dari Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, pada Kamis, 21 Februari 2019 malam.

Ketika ditanya tim tayangan tersebut, Aisyahrani, adik Syahrini, menyatakan bahwa rombongan keluarganya yang bertolak ke Jepang adalah sebanyak 20 orang.

Namun, ia tak banyak memberikan pernyataan soal pernikahan kakaknya dengan Reino Barack. "Terima kasih banyak doanya. Doakan terus ya, terimakasih," ujar Aisyahrani seperti dikutip dari tayangan itu. 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.