Sukses

Kata Luna Maya soal Rencana Pernikahan Reino Barack - Syahrini

Reino Barack tak lama lagi akan segera mempersunting wanita pilihan hatinya, Syahrini.

Liputan6.com, Jakarta - Reino Barack tak lama lagi akan segera mempersunting wanita pilihan hatinya, Syahrini. Menurut informasi yang beredar, keduanya akan menggelar pernikahan pada 26 Februari 2019.

Bukan di Tanah Air, rencananya Reino Barack dan Syahrini akan menikah di Jepang. Momen sakral itu akan digelar di masjid yang sama dengan pernikahan Maia Estianty dan Irwan Mussry dahulu, yakni Masjid Tokyo Camii.

Kabar pernikahan Syahrini dan Reino Barack ini tentunya juga menyeret nama mantan kekasih Reino Barack, Luna Maya.

Sayangnya, Luna Maya enggan mengomentari kabar bahagia tersebut.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Luna Maya Menghindar

"Aduh mau syuting, mau syuting," ungkap Luna Maya sambil berlalu meninggalkan kejaran awak media di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (19/2/2019).

Saat di berbondong pertanyaan lebih lanjut mengenai rencana pernikahan Syahrini dan Reino Barack, bintang Suzzanna: Bernapas dalam Kubur ini hanya memamerkan senyum sambil terus berjalan.

 

3 dari 3 halaman

Kode Minta Restu

Sebelumnya, Syahrini sempat mengungkapkan perasaan cinta dan terima kasih pada orangtuanya. Dalam keterangannya, ia juga meminta restu pada sang ibunda.

"Yang tercinta Mama. Tanpa doa mama, Aku bukan siapa-siapa. Ridhonya Allah SWT ridhonya mama. Tidak ada yang lebih penting di dunia ini selain mama. Mama adalah segalanya untukku! Doa Incess dan ibu Cetar, semoga sehat selalu untuk seluruh ibu yang ada di Indonesia maupun mancanegara," tulis Syahrini di Instagram belum lama ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini