Sukses

Jelang Nikah, Tersebar Foto Kebersamaan Syahrini dan Reino Barack

Syahrini terlihat mengenakan hijab di sebuah masjid.

Liputan6.com, Jakarta - Syahrini dan Reino Barack segera melangkah ke pelaminan. Dikabarkan, keduanya akan melaksanakan ijab kabul pada 27 Februari 2019 di Masjid Camii Tokyo, Jepang.

Beberapa hari jelang pernikahan, tersebar foto kebersamaan Syahrini dan Reino Barack di Instagram. Foto itu pertama kali diunggah melalui akun Instagram @syahreino11.11.

Syahrini terlihat memakai busana berwarna hitam yang dipadukan dengan hijab. Reino barack juga memakai pakaian berwarna senada dengan sang calon istri.

Dari keterangannya, foto tersebut rupanya diambil saat keduanya tengah berada di Singapura beberapa waktu lalu.

"Mungkin foto ini sudah cukup menjelaskan semua yg diberitakan selama ini, ini mereka di masjid Al falah Singapura mungkin setelah sholat ashar bersama Subhanallah," tulis @syahreino11.11.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Respons

Foto itu pun jadi perbincangan warganet.

"Ko mereka serasi sihhhhh😍 itu mas reino pegang apa? Undangan kah," imbuh @shannen_girls.

"Subhanallah.. Semoga niatnya baiknya mereka di Lancarkan... Amiin yra," tambah @ikayulyani.

3 dari 3 halaman

Bertolak ke Jepang

Dalam tayangan acara tayangan infotainment di televisi, Jumat (22/2/2019) pagi, rombongan keluarga inti Syahrini terlihat berangkat ke Jepang, dari Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, pada Kamis (21/2/2019) malam.

Ketika ditanya tim tayangan tersebut, Aisyahrani, adik Syahrini, menyatakan bahwa rombongan keluarganya yang bertolak ke Jepang adalah sebanyak 20 orang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.