Sukses

6 Benda yang Hanya Ada di Rumah Miliarder, Apa Saja?

Liputan6.com, Jakarta - Menjadi kaya dan bahkan seorang miliarder akan mudah baginya untuk memiliki barang-barang mewah dirumahnya yang harganya sungguh tidak masuk akal, namun ada.

Sempatkah terpikir di benak Anda bagaimana mewahnya rumah seorang miliarder? Jika iya, berikut 6 properti rumah termahal yang hanya ada di rumah miliarder yang dilansir dari laman MSN:

1. Box Bayi Emas 24 Karat - USD 13,4 Juta

Suommo Dodo Bassinet, box bayi yang terbuat dari emas padat 24 karat dan beratnya 188 kg ini sangat sempurna bagi bayi miliarder untuk tidur. Box bayi ini seharga USD 13,4 juta atau Rp 188 miliar. Selain itu, tempat tidur ini juga dilapis kain sutra dan benang emas.

2. Ubin Berlian - USD 1 Juta per meter persegi

LuxTouch, ubin termahal seharga USD 1 juta atau setara Rp 14 miliar ini bertahtakan 1.000 berlian premium, 2.400 keping mutiara, 400 keping kerang abalon dan 500 keping onyx.

 

2 dari 3 halaman

3. Tempat Tidur - USD 5 Juta

Tempat tidur Baldacchino Supreme berukuran king size ultra eksklusif ini layak untuk seorang raja. Dirancang perancang Inggris, Stuart Hughes dan perusahaan furnitur Italia, Nocera Superiore.

Baldacchino Supreme dibuat dengan tangan dari abu dan kayu ceri terbaik, dan dilapisi 107 kilogram (kg) emas 24 karat yang membuat harganya sangat fantastis, USD 5 juta setara Rp 70 miliar.

4. Karpet Persia Langka - USD 3,7 Juta

Mungkin karpet ini akan terlihat agak pudar dan kasar, namun jangan salah duga karpet Persia abad ke-17 ini menjadi salah satu karpert mahal senilai USD 3,7 juta atau Rp 52 miliar.

 

3 dari 3 halaman

5. Pegangan Pintu - USD 112 Ribu

Pegangan pintu ini didesain untuk superyachts untuk hunian mewah mereka. Pegangan pintu yang bertahtakan berlian ini dibuat oleh perusahaan Italia F.Ili razeto & Casareto yang terbuat dari kuniang berlapis emas, titanium, berlian premium, dan bubuk berlian. Gagang pintu ini dijual seharga USD 112 ribu setara Rp 1,5 miliar.

6. Perapian Marmer - USD 537 Ribu

Perapian tatahan yang indah ini merupakan karya dari master seni scagliola, Pietro Bossi yang terbuat dari marmer terbaik di dunia. Perapian ini dijual oleh dealer barang antik Paris Féau & Cie dengan harga USD 537 ribu atau Rp 7,5 miliar.

Loading