Sukses

Top 3: Ingin Cepat Kaya? Lakukan 3 Trik Ini

Berikut tiga artikel terpopuler di kanal bisnis yang dirangkum pada Minggu 26 Januari 2019.

Liputan6.com, Jakarta - Kebanyakan orang tentunya memiliki hasrat untuk kaya bukan? Ingin memilik taraf hidup yang lebih baik, mendapatkan dan memenuhi segalanya keinginan yang diinginkan.

Tidak mudah memang untuk mewujudkan ini semua, dibutuhkan kerja keras dan usaha yang lebih giat lagi, namun terkadang hal itu juga belum cukup.

Apakah Anda salah seorang yang ingin menjadi kaya dalam waktu yang cepat? Maka lakukanlah tiga hal berikut ini yang dilansir pada laman Business Insider. Salah satunya lebih giat menabung.

Artikel ingin cepat kaya? Lakukan tiga trik ini menyita perhatian pembaca di kanal bisnis Liputan6.com. Ingin tahu artikel terpopuler lainnya di kanal bisnis? Berikut tiga artikel terpopuler yang dirangkum pada Minggu (27/1/2019):

1.Ingin Cepat Kaya? Lakukan 3 Trik Ini

Kebanyakan orang tentunya memiliki hasrat untuk kaya bukan? Ingin memilik taraf hidup yang lebih baik, mendapatkan dan memenuhi segalanya keinginan yang diinginkan. Tidak mudah memang untuk mewujudkan ini semua, dibutuhkan kerja keras dan usaha yang lebih giat lagi, namun terkadang hal itu juga belum cukup.

Apakah Anda salah seorang yang ingin menjadi kaya dalam waktu yang cepat? Maka lakukanlah tiga hal berikut ini yang dilansir pada laman Business Insider. Salah satunya lebih giat menabung.

Berita selengkapnya baca di sini

2. Resmi Lepas Saham Inter Milan, Intil Keuntungan yang Diraih Erick Thohir

Pengusaha Erick Thohir resmi melepas seluruh kepemilikan saham sebesar 31,05 persen di klub sepak bola dunia, Inter Milan.

LionRock Capital, perusahaan investasi asal Hong Kong membeli saham Inter Milan yang dimiliki Erick Thohir. Berdasarkan laporan dari Il Sole 24 Ore, Erick Thohir membeli 70 persen kepemilikan klub Inter Milan seharga 250 juta euro pada 2013.

Saat menjual mayoritas saham kepada Suning Group pada 2016, Erick Thohir mendapat keuntungan dari capital gain mencapai 30 juta euro. Sementara, investasinya pada Inter Milan sejak 2013, membuat Erick Thohir mendapat pemasukan 15 juta euro dari bunga yang dibayarkan klub.

Hingga akhirnya dia melepas seluruh kepemilikan sahamnya sebesar 31,05 persen yang ditengarai seharga 150 juta euro, Erick Thohir masih mendapat untung sekitar 100 juta euro.

Berita selengkapnya baca di sini

3. Trump Setuju Akhiri Shutdown AS

Presiden Amerika Serikat (AS) Donald Trump setuju mengakhiri penutupan sebagian pemerintahan AS atau shutdown AS yang sudah berlangsung selama 35 hari.

Ia setuju membuka penutupan pemerintahan AS tanpa mendapatkan dana yang dia minta dari kongres untuk tembok perbatasan.

Dengan jajak pendapat menunjukkan sebagian besar warga AS menyalahkan Trump atas penutupan pemerintahan AS yang menyakitkan, terpanjang dalam sejarah AS. Trump merangkul jalan keluar dari krisis yang didorong oleh Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Nancy Pelosi selama berminggu-minggu.

Berita selengkapnya baca di sini

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.