Sukses

Bank BRI Raih Penghargaan Emiten Penambahan Investor Karyawan Tertinggi 2018

PT. Bank BRI mendapat penghargaan dari Bursa Efek Indonesia (BEI), Kliring Penjaminan Efek Indonesia (KPEI), dan Kustodian Sentral Efek Indonesia (KSEI) dalam kategori “Emiten dengan Penambahan Investor Karyawan Tertinggi 2018”.

Liputan6.com, Jakarta PT Bank Rakyat Indonesia (BRI) mendapatkan penghargaan dari Bursa Efek Indonesia (BEI), Kliring Penjaminan Efek Indonesia (KPEI), dan Kustodian Sentral Efek Indonesia (KSEI) dalam kategori “Emiten dengan Penambahan Investor Karyawan Tertinggi 2018”. 

Pencapaipan tersebut diraih atas komitmen Bank BRI dalam meningkatkan pencapaian pertumbuhan investasi pada setiap tahunnya khususnya yang berasal dari karyawan. Hal ini berhasil diwujudkan oleh BRI pada tahun 2018 dengan menjaring 35 ribu investor yang berasal dari karyawan.

Penghargaan diterima langsung oleh Mohammad Irfan, Direktur Manajemen Risiko BRI Di Gedung Bursa Efek Indonesia, Jakarta (22/11).

“Bank BRI sangat bersyukur atas penghargaan yang diberikan ini dan capaian ini akan menjadi semangat bagi kami untuk terus meningkatkan investasi dari karyawan Bank BRI” jelas Irfan.

Capaian tersebut sekaligus memperlihatkan semangat kepemilikan yang tinggi dari para karyawan terhadap BRI. Diharapkan dengan semakin meningkatnya saham yang dimiliki oleh karyawan, kinerja Bank BRI dapat terus tumbuh lebih baik dan dapat memberikan kontribusi terhadap pertumbuhan ekonomi khususnya di sektor perbankan.

 

Irfan juga berharap capaian 35 ribu investor dari para karyawan Bank BRI dapat terus meningkat setiap tahunnya. Untuk mencapai hal ini, menurutnya Direksi selalu mendorong para karyawan agar dapat terus berkontribusi dan berinvestasi dengan memiliki saham BRI.

“Penghargaan ini merupakan sebuah semangat bagi kami agar dapat terus meningkatkan kepemilikan saham oleh para karyawan Bank BRI, dan Direksi selalu mengajak para karyawan untuk berinvestasi melalui saham BRI karena memberikan profit jangka panjang yang menguntungkan” imbuh Irfan.

Saat ini Bank BRI mempunyai kapitalisasi pasar lebih dari 27 miliar dolar AS sehingga termasuk ke dalam peringkat Bank terbesar nomor lima di Asia Tenggara. Secara konsisten Bank BRI juga memberikan profit jangka panjang bagi para investornya, di mana sejak IPO pada 2003 hingga saat ini kenaikan harga saham BRI (BBRI) mencapai 32 kali lipat, capaian tersebut disokong oleh kinerja perseroan yang positif dan selalu tumbuh setiap tahunnya.

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini