Sukses

Top 3: Intip Isi Garasi Orang Terkaya di Dunia

Berikut tiga artikel terpopuler di kanal bisnis yang dirangkum pada Sabtu 7 April 2018.

Liputan6.com, Jakarta - Dengan harta hingga puluhan triliun rupiah, para miliarder terkaya dunia tentu tak kesulitan membeli kendaraan apapun yang diinginkan. Tak terkecuali bagi pendiri Patron Spirits Co. John Paul DeJoria yang isi garasinya penuh dengan kendaraan super mahal.

"Ini merupakan Indian Chieftain Dark Horse 2018 seharga antara USD 20 ribu atau Rp 275,1 juta hingga USD 25 ribu atau Rp 344,1 juta (USD 1=Rp 13.765). Ini benar-benar seperti penjelajah, nyaman digunakan untuk jarak jauh," ujarnya saat menerangkan salah satu koleksinya seperti dilansir dari CNBCdalam episode `Secret Lives of The Super Rich`, Jumat (6/4/2018).

Selain itu, motor BMW 2010 senilai kira-kira USD 20 ribu atau Rp 275,1 juta juga terparkir rapi di bagian belakang garasi. DeJoria mengaku sangat senang dengan model motor tersebut di mana bagian sampingnya terdapat gambar gigi tajam dan mata sangar hiu.

Artikel intip garasi orang terkaya dunia, satu motor harganya ratusan juta menyedot perhatian pembaca di kanal bisnis Liputan6.com.

Ingin tahu artikel terpopuler lainnya di kanal bisnis? Berikut tiga artikel terpopuler di kanal bisnis yang dirangkum pada Sabtu (7/4/2018):

1.Intip Isi Garasi Orang Terkaya Dunia, Satu Motor Harganya Ratusan Juta

Dengan harta hingga puluhan triliun rupiah, para miliarder terkaya dunia tentu tak kesulitan membeli kendaraan apapun yang diinginkan. Tak terkecuali bagi pendiri Patron Spirits Co. John Paul DeJoria yang isi garasinya penuh dengan kendaraan super mahal.

"Ini merupakan Indian Chieftain Dark Horse 2018 seharga antara USD 20 ribu atau Rp 275,1 juta hingga USD 25 ribu atau Rp 344,1 juta (USD 1=Rp 13.765). Ini benar-benar seperti penjelajah, nyaman digunakan untuk jarak jauh," ujarnya saat menerangkan salah satu koleksinya seperti dilansir dari CNBCdalam episode `Secret Lives of The Super Rich`, Jumat 6 April 2018..

Selain itu, motor BMW 2010 senilai kira-kira USD 20 ribu atau Rp 275,1 juta juga terparkir rapi di bagian belakang garasi. DeJoria mengaku sangat senang dengan model motor tersebut di mana bagian sampingnya terdapat gambar gigi tajam dan mata sangar hiu.

Berita Selengkapnya  baca di sini

2.4 Hal yang Dilakukan Miliarder yang Tak Dilakukan Orang Biasa

Berbicara mengenai miliarder, selalu ada banyak hal menarik dan unik untuk diulik. Hal tersebut disebabkan ketertarikan banyak orang tentang apa yang sebaiknya bisa ditiru dari kebiasaan sehari-hari para miliader agar bisa sukses seperti mereka.

Para miliarder ternyata memang memiliki sejumlah kebiasaan yang jarang dilakukan orang biasa. Kira-kira apa saja kebiasaan tersebut? Dikutip dari CNBC, Jumat 6 April 2018. Berikut empat hal yang dilakukan miliarder untuk meraih kesuksesan: Salah satunya fokus pada ide, bukan hal lain.

Berita selengkapnya baca di sini

3.Buruan cek, lowongan kerja terbaru Bank Mandiri

Bagi Anda yang sedang mencari pekerjaan di awal bulan April ini, terutama ingin berkarier di salah satu bank besar dan ternama di Indonesia, yuk segera persiapkan diri Anda semaksimal mungkin karena Bank Mandiri (Persero) Tbk kembali membuka lowongan kerja.

Kali ini, Bank Mandiri membuka lowongan kerja melalui Officer Development Program (ODP) - Generaldan Officer Development Program (ODP) - Information Technology (IT). Pendaftaran lowongan kerjadibuka hingga 10 April 2018.

Berita selengkapnya baca di sini

 

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.