Sukses

Top 3: Untung Rugi Tarik Tunai Kartu Kredit

Liputan6.com, Jakarta - Kartu kredit banyak disebut sebagai kartu sakti karena kartu plastik ini bisa dengan mudah memberikan Anda dana dalam jumlah cukup besar, sesuai limit kartu. Dalam waktu singkat pula seperti menarik uang memakai kartu debit.

Sebutlah Anda memiliki kartu kredit dengan limit Rp 40 juta dan limit tarik tunai Rp 30 juta. Ini berarti, bila suatu saat Anda butuh dana pinjaman mendadak, Anda bisa tinggal memakainya untuk tarik tunai di mesin ATM seperti halnya tarik tunai memakai kartu debit biasa.

Artikel mengenai untung rugi tarik tunai menggunakan kartu kredit ini menjadi salah satu artikel yang banyak dibaca. Selain itu masih ada berita lain yang layak untuk disimak.

Lengkapnya, berikut ini tiga artikel terpopuler di kanal bisnis Liputan6.com pada Kamis (1/3/2018):

1. Berniat Tarik Tunai Kartu Kredit? Hati-Hati, Pelajari Dulu Aturan Mainnya

Di balik semua kemudahan tarik tunai kartu kredit, Anda tetap perlu mengedepankan kehati-hatian agar langkah itu tidak menjadi blunder finansial yang menjadi pangkal masalah keuangan di masa mendatang.

Soalnya, dana yang Anda dapatkan dari transaksi tarik tunai kartu kredit adalah dana pinjaman dari bank yang tidak gratis. Ada bunga atau biaya yang dikenakan sebagaimana jenis kredit bank yang lain.

Maka itu, jangan terburu-buru memakai kartu kredit untuk tarik tunai dana kecuali dalam kondisi yang sangat terpaksa. Kendatipun Anda kini tengah berniat tarik tunai, pastikan Anda memahami dulu beberapa aturan main.

Berita selengkapnya baca di sini

2. Cek Lowongan Kerja Terbaru Anak Usaha PT KAI di Sini

Berkarier di PT Kereta Api Indonesia (Persero) merupakan impian Anda sejak lama? Yuk segera wujudkan dengan mengirim lamaran terbaik Anda ke salah satu anak perusahaan PT KAI, yaitu PT Kereta Commuter Indonesia.

Salah satu anak perusahaan KAI yang menyelenggarakan pengusahaan pelayanan jasa angkutan KRL Commuter di wilayah Jabodetabek, Banten, dan Cikarang ini kembali membuka lowongan kerja dengan menyediakan tiga posisi sekaligus. Pendaftaran lowongan kerja dibuka hingga 28 Maret dan bahkan hingga 30 April 2018.

Berita selengkapnya baca di sini

3. Kerjaan Menumpuk? Tetap Bahagia dengan 4 Trik Ini

Stres dan tekanan kerja merupakan bagian dari kehidupan karier dan sering dirasakan banyak orang. Terlebih saat banyak pekerjaan menumpuk dan antre untuk segera dituntaskan.

Butuh kesabaran tinggi untuk menghadapi berbagai persoalan yang datang silih berganti di tempat kerja. Jika tidak, banyak orang yang akhirnya menyerah karena tak sanggup berhadapan dengan berbagai pekerjaan sekaligus.

Demi karier yang lebih baik di masa depan, Anda tentu harus terus berusaha meski pekerjaan sedang menumpuk. Agar stres tidak semakin parah dan terlepas dari tekanan kerja, Anda dapat mencoba 4 trik sederhana berikut.

Berita selengkapnya baca di sini

Artikel Selanjutnya
Top 3 Lifestyle: Zodiak Ini Tidak Anggap Anda Setelah Putus
Artikel Selanjutnya
Top 3: Kisah Gelandangan yang Jadi Miliarder Berkat Air Mineral