Sukses

Baru Melahirkan, Kylie Jenner Dapat Hadiah Mewah Rp 19 Miliar

Kylie Jenner sangat bahagia karena baru mendapat hadiah mewah dari pacarnya Travis Scott.

Liputan6.com, New York - Kehidupan aktris dan bintang Hollywood Kylie Jenner semakin berwarna saja setelah kelahiran putri barunya, Stormi. Tak hanya itu, adik dari Kim Kardashian ini juga dikabarkan sangat bahagia karena baru mendapat hadiah mewah dari pacarnya Travis Scott.

Tidak tanggung-tanggung, Travis Scott menghadiahkan mobil senilai US$ 1,4 juta atau Rp 19 miliar untuk Kylie. Hadiah itu Kylie pamerkan dalam instagram pribadinya.

"Hadiah setelah melahirkan..." tulis Kylie di bagian caption foto sepertri dilansir dari hellomagazine.com, Selasa (27/2/2018).

Mobil super mewah berwarna hitam tersebut merupakan keluaran Ferarri. Harganya amat mahal karena Ferarri hanya memproduksi mobil itu secara terbatas yakni hanya sebanyak 500 buah di seluruh dunia.

Kylie Jenner pun dilaporkan langsung mencoba kendaraan barunya bersama Travis di jalanan Malibu, California.

 

 

Sebelum anaknya lahir, Kylie memang sudah menjadi perbincangan masyarakat luas. Terbaru, bintang reality show 'Keeping Up With The Kardashians' ini digadang-gadang mampu membuat saham sebuah perusahaan teknologi anjlok akibat unggahan statusnya di Twitter.

Perusahaan teknologi yang dimaksud adalah Snapchat yang didirikan oleh Evan Spiegel. Dalam kicauannya, Kylie mengaku sudah tidak lagi membuka akun Snapchat miliknya

Akibat hal ini, saham Snapchat dilaporkan turun 6 persen. Ini berarti Snapchat juga kehilangan valuasi perusahaannya sebesar US$ 1,3 miliar atau Rp 18,5 triliun.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini