Sukses

Jasa Marga Bangun Proyek Properti di Pinggir Tol Jawa Timur

Liputan6.com, Jakarta PT Jasamarga Properti menambah ekspansi bisnisnya di bidang properti. Terbaru, anak usaha PT Jasa Marga (Persero) Tbk ini tengah melangsungkan dua pembangunan proyek di bidang hunian, yaitu Royal Pandaan Residence di Pandaan dan Spring Residence di Sidoarjo.

Royal Pandaan Residence merupakan proyek hunian yang menawarkan konsep hunian eksklusif dengan nuansa resort dan terletak pada lokasi yg sangat strategis di jalur Surabaya-Malang, didukung akses langsung dari exit tol Pandaan.

"Kawasan Royal Pandaan Residence juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas seperti Waterpark, Hotel, dan Area Komersil," kata Marketing Manager Perusahaan Marlina Ririn dalam keterangannya, Jumat (17/11/2017).

Marlina menambahkan, berada persis di belakang perumahan Green Residence yang dibangun oleh PT Jasamarga Properti dan telah habis terjual sebelumnya, Spring Residence dibangun di atas lahan seluas 7 Ha ini, menawarkan konsep desain hunian unik 2 lantai dengan harga yang kompetitif.

Selain dua proyek hunian yang berlokasi di Timur Pulau Jawa tersebut, PT Jasamarga Properti juga mengelola pembangunan proyek Rest Area pada Jalan Tol Solo-Ngawi, Ngawi-Kertosono, dan Surabaya-Mojokerto yang dikelola oleh Perseroan sebagai bentuk pelayanan kepada pengguna jalan tol.

"Jasa Marga dan kelompok usahanya berkomitmen untuk selalu mendukung pembangunan Negeri, terutama di bidang infrastruktur. Oleh karena itu, Jasamarga Properti pun berupaya memberikan yang terbaik dalam menjalankan bisnisnya," tambahnya.

Semua proyek yang diinisiasi oleh Jasamarga Properti, dipamerkan di Pameran Surabaya Property & Interior Expo 2017 yang berlangsung pada tanggal 16-27 November 2017 di Grand City Convex, Surabaya. (Yas)

Loading