Sukses

Buruan Borong, Ini Deretan Promo Menarik Peringati Hari Pahlawan

Apa saja ya promo yang ada dalam memperingati Hari Pahlawan yang jatuh pada hari ini? Liputan6.com telah merangkumnya sebagai berikut!

Liputan6.com, Jakarta - Indonesia memiliki beberapa tanggal penting yang diperingati. Salah satu tanggal tersebut adalah 10 November, yaitu yang jatuh pada hari ini.

Tanggal 10 November selalu diperingati bangsa Indonesia sebagai Hari Pahlawan Nasional, untuk memperingati Pertempuran Surabaya. Pertempuran Surabaya sendiri merupakan pertempuran pertama dengan pasukan asing setelah Indonesia menyatakan kemerdekaannya dan merupakan salah satu pertempuran terbesar dalam sejarah revolusi Indonesia.

Untuk mengenang jasa-jasa pahlawan yang telah semangat berjuang dan rela menumpahkan darahnya demi mempertahankan Indonesia, biasanya masing-masing sekolah dan kantor menggelar upacara.

Tak hanya sekolah dan kantor, biasanya beberapa perusahaan di bidang kuliner, sinema, fashion, elektronik, dan lain-lain akan berlomba-lomba untuk memberikan promo secara cuma-cuma.

Lantas, apa saja ya promo yang ada dalam memperingati Hari Pahlawan yang jatuh pada hari ini? Liputan6.com telah merangkumnya sebagai berikut:

1. Book My Show

Dalam rangka memeriahkan Hari Pahlawan Nasional, Book My Show menawarkan promo berupa potongan harga tiket nonton sebesar Rp 20 ribu untuk pembelian melalui BookMyShow. Promo berlaku selama 8-12 November 2017, berlaku untuk pembelian minimal 2 tiket film yang sedang tayang di BookMyShow.

Cara mendapatkan promo:

1. Lakukan pembelian minimal 2 tiket nonton melalui platform BookMyShow, mulai dari pilih film, pilih lokasi bioskop, dan pilih jam tayang.

2. Pastikan Anda sudah login ke dalam platform BookMyShow sebelum menggunakan kode promo ini.

3. Pada halaman pembayaran, masukkan kode voucher BMSHEROES untuk mendapatkan potongan Rp 20 ribu untuk 2 tiket.

4. Pastikan sejak awal Anda membeli jumlah tiket sesuai jumlah orang yang menonton. Kode voucher akan memotong nilai di akhir transaksi.

5. Enjoy the movie!

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Selanjutnya

2. A&W Restoran Khas Amerika

A&W Restoran Khas Amerika juga menawarkan promo menarik, yaitu Buy 1 Get 1 Fish Sandwich Burger. Promo Buy 1 Get 1 Free berlaku setiap hari Jumat, termasuk hari ini, lho.

Syarat dan ketentuan:

Promo Buy 1 Get 1 Free every Friday hanya berlaku:

1. Dengan pembelian apapun;

2. Untuk makan di tempat;

3. Maksimal 2 paket Buy 1 Get 1 Free every Friday per tamu;

4. Selama persediaan masih ada;

5. Promo hanya tersedia setiap hari Jumat selama bulan November 2017.

3 dari 7 halaman

Selanjutnya

3. Baskin Robbins

Baskin Robbins juga turut menawarkan promo menarik. Promonya ialah Diskon 50% Fresh Pack dengan kartu kredit Bank Mega yang berlaku untuk Fresh Pack semua ukuran favorit Anda di seluruh outlet Baskin Robbins. Promo berlaku mulai dari 9-12 November 2017.

4. Sushi Tei

Tak mau kalah, Sushi Tei juga menawarkan promo spesial, yaitu All You Can Eat on belt Rp 168 ribu (sebelum tax dan service) per orang. Promo ini berlaku pada 11, 12, 18, dan 19 November 2017 dan hanya berlaku di Sushi Tei Citywalk Sudirman.

5. Burger King

Buger King juga menawarkan promo menarik, yaitu Friday Coupon Special 2 pcs ayam+nasi, seharga Rp 28.636. Promo ini hanya berlaku pada hari ini, yaitu 10 November 2017. Promo ini dapat diperoleh melalui dengan menambahkan akun resmi Line Burger King ID.

Syarat dan Ketentuan:

1. Menunjukkan kupon tersebut kepada kasir;

2. Kasir akan mengklik tombol "use" di ponsel Anda;

3. Berlaku tanggal 10 November 2017;

4. Berlaku di seluruh Burger King kecuali airport;

5. Promo berlaku selama persediaan masih ada;

6. Tidak dapat digabungkan dengan promo lain;

7. Tidak berlaku delivery.

4 dari 7 halaman

Selanjutnya

6. Domino Pizza

Domino Pizza kembali hadir menawarkan promo menarik. Kali ini promo yang ditawarkan adalah Pizza Mania - Extra Value Range dengan harga Rp 15 ribu Pizza ini tersedia dalam enam topping berbeda, yaitu beef delight, cheesy sausage, chicken pepperoni feast, margherita, sambal beef, dan veggie delight.

Promo ini juga menawarkan gratis pengiriman dengan minimal pembelian 4 extra value range pizza. Namun, harga promo ini belum termasuk pajak 10 persen.

7. Carls Jr

Selama bulan November, Carls Jr ada promo heboh yang berlaku setiap hari Jumat, yaitu dengan pembelian satu menu burger The Big Carl akan mendapatkan 1 Classic Burger gratis. Promo ini berlaku makan di tempat dan juga untuk pemesanan melalui gofood, lho.

 

 

5 dari 7 halaman

Selanjutnya

8. Bata

Merek sepatu Bata juga tak mau ketinggalan. Bata menawarkan Bata Gift Voucher senilai Rp 50.000 dengan belanja minimum Rp 300 ribu. Promo ini berlaku mulai 3 November-3 Desember 2017 dan berlaku untuk Bata Club Member.

Promo ini berlaku di 64 toko, yaitu Aeon Mall, Supermal Karawaci, Tang City Mall, Giant BSD Tangerang, Lotte Mart Bintaro, Balekota Mall Tangerang, Giant Alama Sutra, Bintaro X Change, Bintaro Plaza, BSD Plaza, Pondok Indah Mall, CBD Ciledug, Blok M Plaza, Giant Kreo Ciledug, Lotte Mart Fatmawati, Cinere Mall, Blok M Mall, Paseta Ciputat, Giant Pamulang, Pejaten Village, Lokasari Plaza, Bata Pluit Village, Citraland Mal, Mal of Indonesia, Mal Artha Gading.

Kemudian, Lotte Mart Taman Surya, Bata Plaza Semanggi, Tip Top, Gajah Mada, Arion Plaza, Sunter Mall, Daan Mogot Mal, Pasar Baru Jakarta, Agus Salim, Cipinang Indah, Plaza Kramat Jati,Kalibata Mal, Carrefour Buaran Plaza, Plaza Cibubur, Cibubur Junction, Pondok Gede Plaza, Cijantuntg Plaza, Kalibata City.

Lalu, Citragrand Cibubur, Bassura City Mall, Lippo Mall Bogor, Botani Square, Cibinong City Mall, Margo City Depok, Mayofield Sukabumi, Giant Sentul, Giant Taman Yasmin, Summarecon Bekasi,Bata Resinda Park Mall Karawang, Giant Harapan Indah, Karawang Central Plaza, Grand Metropolitan Mall, Cibening Purwakarta, Naga Tambun, Lippo City Cikarang, Mal Metropolitan,Giant Bekasi, Carrefour Bekasi, serta Giant Ujung Menteng.

 

6 dari 7 halaman

Selanjutnya

9. Blanja.com

Blanja.com juga menawarkan promo yang pastinya tidak dapat ditolak bagi para pecinta shopping. Promo yang ditawarkannya adalah bebas ongkos kirim (ongkir).

Syarat dan Ketentuan:

1. Promo berlangsung pada tanggal 10-19 November 2017;

2. Gratis Ongkir Se-Indonesia/Jabodetabek berlaku untuk produk tertentu;

3. Kuantiti produk yang dipromosikan terbatas;

4. Jika ada keterangan “produk habis” maka produk tidak dapat dibeli lagi;

5. Berlaku untuk pembelian via PC Web, Mobile Web, dan Mobile App;

6. Promo ini tidak diperuntukan bagi reseller/trader;

7. Blanja.com berhak melakukan perubahan syarat dan ketentuan tanpa pemberitahuan terlebih dahulu;

8. Blanja.com berhak melakukan hal-hal yang dianggap perlu tanpa pemberitahuan sebelumnya, hal-hal yang tidak sesuai dengan peraturan di Blanja.com seperti melakukan kecurangan dan melanggar peraturan dari Blanja.com, maka Blanja.com berhak melakukan pembatalan transaksi, pembatalan voucher ataupun memblokir akun pengguna.

 

7 dari 7 halaman

Selanjutnya

10. Tokopedia

Seperti halnya Blanja.com, Tokopedia juga menawarkan promo yang pastinya tak dapat ditolak, yaitu promo cashback hingga Rp 100 ribu setiap belanja di Official Store Tokopedia Market place dengan kode promo "CASHBACKPASTI". Promo berlaku mulai dari 9-11 November 2017.

11. Matahari Mall

Bagi para pecinta shopping, ada kabar baik yang datang dari Matahari Mall. Pasalnya, Matahari Mall juga menawarkan promo spesial, yaitu 11.11 Sale.

11.11 Sale adalah diskon hingga 70 persen untuk pembelanjaan minimal Rp 200 ribu di MatahariStore.com, dan ditambah ekstra diskon hingga Rp 110 ribu untuk pembelian produk fashion di Mataharimall.com dengan voucher code "MSINGLE". Promo berlaku mulai dari 10-13 November 2017.

Bagaimana, menarik bukan? Yuk segera belanja!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.