Sukses

Intip Mewahnya Gaya Anak Miliarder Nikmati Liburan Musim Panas

Punya banyak uang tentu bisa membuat mereka melakukan hal apa saja.

Liputan6.com, New York- Negara sub-tropis kini tengah memasuki musim panas. Di waktu ini, banyak penduduk negara tersebut yang memanfaatkan waktu untuk pergi liburan, termasuk anak dari para miliarder dunia.

Punya banyak uang tentu bisa membuat mereka melakukan hal apa saja. Akun Instagram "Rich Kids of London" menunjukkan seperti apa kehidupan mewah anak-anak para miliarder London.

Mulai dari bepergian menggunakan jet pribadi, mengendarai jet mewah hingga mengunjungi beberapa destinasi eksotis di berbagai belahan dunia.

Melansir Dailymail, Sabtu (8/7/2017), sebagian besar anak miliarder ini memilih pergi liburan dengan menggunakan pesawat jet pribadi. Ada di antara mereka bahkan yang pergi menggunakan helikopter.

Berbagai perlengkapan pun dibawanya selama liburan. Semua itu dimasukkan ke tas keluaran rumah mode bermerek. Di pesawat, terlihat anak muda ini menikmati perjalanan sembari menikmati segelas wine dan hidangan yang telah disediakan.

Mengendarai mobil mewah juga tak luput dari gaya hidup para anak orang kaya ini. Seorang anak miliarder mengunggah foto mobil Lamborghini seharga 270 ribu pound sterling yang digunakannya untuk menemani mereka berbelanja.

Tempat liburan tak biasa menjadi tujuan favorit anak miliarder, seperti menikmati berenang di perairan tropis dengan sekelompok hiu. Ada juga yang menjadikan binatang eksotis seperti cheetah dan harimau sebagai hewan peliharaan.

foto: dailymail

foto: dailymail

Jika ada waktu luang, mereka sering datang ke pesta bergengsi dan muncul di pertemuan anak-anak orang kaya dari seluruh dunia.

Simak video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Miliarder adalah seseorang yang memiliki kekayaan bersih setidaknya satu miliar (1.000.000.000 atau seribu juta) unit mata uang tertentu.

    Miliarder

  • Orang terkaya adalah orang yang memiliki harta paling berlimpah.

    Orang Terkaya