Sukses

Kaya Raya, Berapa Penghasilan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo?

Liputan6.com, Seoul - Artis asal Korea Selatan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo berhasil mengejutkan penggemar setelah mengumumkan kabar pernikahannya secara mendadak. Meski sudah sering digosipkan memiliki kedekatan, pasangan selebritas ini tidak mengkonfirmasi hubungan asmaranya hingga tiba-tiba mengumumkan akan menikah pada Oktober 2017.

Kesuksesan karier yang mampu direguk Song Joong Ki dan Song Hye Kyo sebagian besar datang dari kiprahnya di dunia seni peran. Kedua artis ini juga mampu mengantongi pendapatan tidak sedikit dari beberapa judul drama korea yang dibintanginya.

Melansir reelrundown.com, Rabu (5/7/2017), Song Joong Ki dan Song Hye Kyo masuk ke dalam jajaran artis Korea dengan bayaran termahal. Untuk satu kali bermain dalam serial drama, Song Joong Ki dibayar sebanyak US$ 50.300 atau Rp 672 juta (kurs 1 US$ = Rp 13.353). Sementara Song Hye Kyo mendapat bayaran US$ 50 ribu atau Rp 668 juta per episode.

Perjalanan karier berliku harus rela dijalani keduanya sebelum mampu sukses seperti sekarang. Memulai debut lewat film A Frozen Flower (2008) yang kontroversial, Song Joong Ki mengalami lonjakan karier setelah membintangi serial Sunkyungkwan Scandal (2010).

Song Joong Ki kian populer setelah terlibat variety show Running Man, di mana ia menjadi pemain tetap selama 41 episode.

Sementara itu, Song Hye Kyo sebenarnya kerap muncul di layar kaca sebagai tokoh selingan di berbagai serial sejak remaja. Namun, namanya baru melejit setelah membintangi serial romantis "Autumn In My Heart" pada tahun 2000.

Selain drama tersebut, Song Hye Kyo juga pernah membintangi serial "Guardian Angel" (2001), "Hotelier" (2001), "All In" (2003), "Sunlight Pours Down" (2003) dan "The World That They Live In" (2008). Kemampuan akting menawan yang dimiliki artis cantik ini juga membawanya membintangi beberapa film layar lebar.

Song Joong Ki dan Song Hye Kyo mulai dekat ketika sama-sama membintangi drama populer 'Descendants of the Sun'. Keduanya berperan sebagai pasangan kekasih.

Simak video menarik di bawah ini:

Loading