Sukses

Rogoh Rp 118 Miliar, Inikah Rumah Song Joong Ki Setelah Menikah?

Liputan6.com, Seoul - Setelah kabar pernikahan artis Korea Song Joong Ki dan Song Hye Kyo menyeruak, penggemar kini terus dibawa penasaran dengan kabar dari dua bintang drama ini.

Pada awal tahun, Song Joong Ki telah membeli rumah mewah dengan harga fantastis. Rumah senilai US$ 8,9 juta atau setara Rp 118,9 miliar (kurs US$ 1: Rp 13.362) ini digadang-gadang akan menjadi tempat tinggal kedua pasangan selebritas ini setelah menikah.

Rumah di daerah Itaewon tersebut berdiri di sebuah kompleks mewah dekat dengan Hotel Grand Hyatt Seoul. Melansir koreaherald.com, Rabu (5/7/2017), rumah itu memiliki luas 371,7 meter persegi dan berada di atas tanah seluas 602 meter persegi. Rumah yang dibelinya itu terdiri dari dua lantai dan dilengkapi ruang bawah tanah.

Meski begitu, manajemen Song Joong Ki Blossom Enterteinment mengaku tidak mengetahui soal pembelian rumah tersebut. Pihak manajemen juga menolak memberikan keterangan lebih lanjut soal apakah nanti rumah tersebut akan ditinggali Song Joong Ki dan Song Hye Kyo setelah menikah.

"Bagi Joong Ki, rumah merupakan hal yang sangat pribadi. Manajemen tidak tahu apa-apa soal apakah ia membeli rumah atau tidak," kata Blossom Entertainment.

 

Foto: The Korea Herald

 

Sebelum mengumumkan bakal menikah, kedua artis Korea ini memang sudah digosipkan memiliki hubungan khusus terutama ketika mereka kepergok berlibur bersama ke Bali. Namun, pihak manajemen keduanya sejak lama membantah bahwa mereka berpacaran. Baru pada hari ini kedua aktor tersebut menyatakan akan menikah pada Oktober 2017.

Song Joong Ki dan Song Hye Kyo mulai dekat ketika sama-sama membintangi drama populer Descendants of the Sun. Keduanya berperan sebagai pasangan kekasih.

Simak video menarik di bawah ini:

Loading