Sukses

Mau Jadi Tenaga Pemasaran Handal? Yuk Ikut Acara Ini

MarkPlus bekerjasama dengan PT Pegadaian menggelar acara bertajuk The 5th Marketeers Festival 2017 (IMF 2017).

Liputan6.com, Jakarta MarkPlus bekerjasama dengan PT Pegadaian menggelar acara bertajuk The 5th Marketeers Festival 2017 (IMF 2017) dengan tema Wow to Win Cara Jitu Sales & Promotion. Acara ini merupakan seminar dengan menghadirkan para profesional yang handal di bidang pemasaran dan akan berbagai strategi untuk meningkatan penjualan dengan memaksimalkan fungsi promosi.

Seminar ini digelar di 17 kota besar Indonesia. Acara dimulai dari Medan pada 1 Maret 2017 dan berlanjut ke kota lain seperti Manado, Pekanbaru, Yogyakarta, Surabaya, Pontianak, Balikpapan, Semarang, dan Palembang. Lalu, ke Solo, Padang, Banjarmasin, Bandung, Banda Aceh, Makassar, Jayapura dan ditutup di Denpasar pada 22 Mei 2017.

Founder & Chairman MarkPlus, Inc Hermawan Kertaya mengatakan, acara ini memberikan pemahaman mengenai cara menjadi tenaga penjual yang baik. Sebab, kerap dijumpai cara yang tidak baik imbas target penjualan perusahaan yang tinggi.

"Berbagai cara yang mereka lakukan seringkali tidak etis dan dapat membawa risiko besar pada reputasi perusahaan," kata dia, Jakarta, Senin (27/2/2017).

Acara ini dibuat sebagai tempat berbagi pikiran. Utamanya, untuk meningkatkan peforma para tenaga pemasaran. "Cara tersebut saya rangkum ke dalam 7 T yaitu territory, targeting, tactic, tangible, technology, team, dan trust," ungkap dia.

Hermawan bilang, acara ini juga sebagai tempat berkumpulnya para tenaga pemasaran. Serta menjadi wadah untuk membangun jaringan. "Acara ini membahas secara detil mengenai sales, tempat orang sales saling bertemu, dan membangun network," pungkas dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini