Sukses

5 Parfum Termahal untuk Wanita, Berapa Harganya?

Banyak parfum yang tersebar di pasaran dengan harga berbeda. Bahan-bahan mahal dan langka dapat meningkatkan harga pada sebuah parfum.

Liputan6.com, New York - Aroma seseorang sangat penting untuk membuat kesan bagi orang lain. Oleh sebab itu, menampilkan aroma yang wangi tentu sangat diperlukan. Salah satu aroma bisa didapat dari parfum.

Parfum sangat dicintai semua orang, terutama wanita karena mampu memberikan aroma segar pada tubuh dan pakaian. Setiap wanita pencinta parfum, bersedia untuk menghabiskan banyak uang hanya untuk mendapatkan aroma berbeda dan menarik baginya.

Banyak parfum yang tersebar di pasaran dengan harga berbeda. Bahan-bahan mahal dan langka dapat meningkatkan harga pada sebuah parfum.

Biasanya, merek parfum yang cukup mahal dijual dalam ons daripada botol karena sangat berharga. Parfum-parfum mahal juga ditingkatkan dengan kemasan botol yang indah dan menarik, serta dihiasi dengan pita dan lain-lain yang membuat parfum semakin menarik bagi pecinta parfum.

Lalu, apa saja parfum yang dihargai mahal? Melansir laman mostluxuriouslist.com, Jumat (6/1/2017), berikut daftar lima parfum termahal untuk wanita:

 

5. Baccarat Les Larmes Sacrees de Thebes

Baccarat Les Larmes bukan hanya produsen kristal, tetapi juga menghasilkan parfum. Parfum ini terbuat dari aroma Timur Tengah yang aromanya dapat bertahan selama berjam-jam. Parfum ini dikemas dengan botol indah berbentuk piramida yang terbuat dari kristal murni. Parfum ini dihargai mahal, yaitu senilai US$ 1.700 atau Rp 22,72 juta (asumsi kurs Rp 13.354 per dolar Amerika Serikat).

 

4. Chanel No.5

Chanel No.5 merupakan parfum yang sangat berharga dan cukup terkenal di seluruh dunia untuk beberapa dekade. Parfum ini memiliki aroma yang paling terkenal di seluruh dunia fashion karena itu merupakan aroma pertama yang dikenalkan oleh Coco Chanel. Parfum ini dibuat dari banyak bunga melati. Parfum ini dihargai mahal, yaitu senilai US$ 1.850 atau Rp 24,67 juta.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Caron's Poivre

3. Caron's Poivre

Caron's Poivre merupakan parfum Prancis yang dapat digunakan oleh pria maupun wanita. Parfum ini telah tersedia di pasaran sejak tahun 50-an. Parfum ini memiliki aroma pedas, yang menjadi salah satu hal menarik baik untuk wanita maupun pria.

Parfum ini hadir dengan kemasan indah dan botol yang sangat menarik sehingga membuatnya terlihat mewah secara keseluruhan. Harga parfum ini senilai US$ 2.000 atau Rp 26,67juta.

 

2. Clive Christian No.1 for women

Clive Christian merupakan parfum yang cocok untuk pria maupun wanita. Parfum ini hadir dalam botol indah yang terbuat dari kristal, dan leher botol yang terbuat dari emas murni 24 karat.

Parfum ini terbuat dari bahan-bahan berbeda, yaitu vanili, getah alam, orris, cendana, dan beberapa bahan lain juga. Oleh karena semua bahan-bahan tidak tersedia di tahun yang sama, hal itu menjadikan parfum ini tersedia dalam waktu terbatas. Harga parfum ini senilai US$ 2.150 atau Rp 28,66 juta.

 

1. Clive Christian Imperial Majesty

Clive Christian Imperial Majesty menempati urutan pertama sebagai parfum termahal di seluruh dunia. Desain parfum ini sangat mewah karena botolnya terbuat dari emas 18 karat dan memiliki kerah emas yang terbuat dari 5 karat berlian. Parfum ini hanya tersedia dalam penawaran terbatas. Harga botol ini senilai US$ 215 ribu atau Rp 2,86 miliar.  (Fitriana Monica Sari)

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini