Sukses

Anak Miliarder Ini Beri Kado 8 iPhone 7 ke Anjing Peliharaan

Foto anjing peliharaan dan hadiah yang iPhone 7 tersebut diunggah di akun media sosial milik anjing peliharaannya.

Liputan6.com, Jakarta Punya banyak uang memang bisa membuat Anda melakukan berbagai hal. Termasuk diantaranya memberi hadiah mahal bagi hewan peliharaan. Hal itulah yang dilakukan oleh anak dari miliarder terkaya China.

Pria bernama Wang Sicong tersebut memberi hadiah anjing peliharaannya delapan buah iPhone 7 dengan total harga 56 ribu pound sterling atau setara dengan Rp 960 juta.

Melansir laman dailymail.com, Selasa (20/9/2016), Wang Sicong memiliki kekayaan sebesar 430 juta pound sterling. Ia merupakan anak dari Wang Jianlin, miliarder terkaya di China. Foto anjing peliharaan dan hadiah yang iPhone 7 tersebut diunggah di akun media sosial milik anjing peliharannya.

Foto tersebut diunggah pada 16 September lalu, saat iPhone 7 pertama kali dirilis di pasar. Selain iPhone 7, Wang Sicong juga memberi hadiah dua buah Apple Watch untuk sang anjing.

Ini bukanlah kali pertama anjing peliharaan Wang Sicong mendapat hadiah mewah. Di bulan Mei lalu, anjingnya diberi hadiah tas mewah hasil karya desainer ternama. Saat berulang tahun pun sang anjing mendapat perayaan pesta ulang tahun yang sangat mewah.

Wang Sicong didapuk sebagai salah satu anak muda paling kaya di China. Hal ini lantaran pria 28 tahun ini merupakan putra satu-satunya Wang Jianlin, pemilik raksasa properti Dalian Wanda dan salah satu orang terkaya di daratan China.

Selain tingkahnya memberi hadiah pada anjing, Wang Sicong juga pernah menghabiskan 2,5 juta yuan atau Rp 4,9 miliar dalam semalam di klub karaoke Beijing KTV. (Vna/Ndw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini