Sukses

Mengintip Gaya Anak Miliarder Pamer Liburan Mewah

Mulai dari berlibur di pulau pribadi hingga menghadiri pesta yang sangat mewah, mereka terlihat sangat menikmati waktu liburannya

Liputan6.com, Jakarta - Uang yang banyak memungkinkan orang untuk melakukan berbagai hal yang diinginkan. Termasuk berbagai kegiatan mewah seperti yang dilakukan para anak miliarder ini.

Lewat akun media sosial dan kurasi foto di blog 'Rich Kids of Instagram', mereka mengunggah foto kegiatan yang dilakukan saat liburan musim panas. Mulai dari berlibur di pulau pribadi hingga menghadiri pesta yang sangat mewah, anak miliarder terlihat sangat menikmati waktu liburan yang ada.

Dilansir dari laman Business Insider, Jumat (9/9/2016), beberapa dari mereka memilih menghabiskan waktu dengan mengunjungi berbagai lokasi eksotis. Mulai dari pulau pribadi di Hawaii hingga ke Fisher Island di Miami.

Mereka pergi tidaklah hanya membawa barang-barang belaka, salah satu foto tersebut menunjukkan anak miliarder yang membawa uang di koper dalam jumlah yang sangat banyak.

Helikopter pribadi menjadi kendaraan favorit para anak miliarder ketika berlibur. Mereka memarkir helikopter di tepian pantai hingga di bukit untuk memudahkan mereka mengunjungi tempat tertentu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

kapal pesiar

Naik kapal pesiar

Fisher Island di Miami, Amerika Serikat menjadi salah satu destinasi liburan favorit selain Hawaii. Terlihat banyak dari mereka yang mengunggah foto berlibur ke tempat ini dengan menggunakan kapal pesiar.

Selain mengunjungi atraksi destinasi eksotis, ada yang memilih untuk menghabiskan waktu di rumah. Mereka juga tidak lupa untuk hadir di pesta yang sangat mewah.

(Vna/Ndw)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini