Sukses

Banyak Miliader yang Lahir dari Zodiak Ini

Selain kerja keras, banyak orang yang percaya bahwa miliarder lahir dari peruntungan, termasuk zodiaknya.

Liputan6.com, Jakarta - Selain kerja keras, banyak orang yang percaya bahwa miliarder lahir dari peruntungan. Salah satu yang dipercaya orang banyak adalah peruntungan zodiak.

Orang-orang di zodiak tertentu dianggap lebih beruntung, terutama dalam hal peruntungan karier dan keuangan. Hal ini menjadi perbincangan yang menarik, terlebih terdapat banyak miliarder yang lahir dari satu zodiak. Zodiak apakah itu?

Mengutip dari Forbes, daftar orang terkaya dunia menunjukkan kebanyakan miliarder dunia memiliki rasi bintang Virgo. Berdasarkan data Forbes, lebih dari 70 miliarder dunia lahir antara tanggal 23 Agustus dan 22 September. Angka ini mencapai angka 12 persen dari total 613 miliarder dunia dan dinyatakan sebagai zodiak dengan jumlah miliarder terbanyak.

Lucunya, ketika miliarder dunia didominasi oleh laki-laki, rasi bintang yang mendominasi justru adalah rasi bintang yang disimbolkan sebagai perempuan perawan.

Menurut seorang astrolog Michael Lutin, Virgo terkenal sebagai pekerja keras, tekun, dan perfeksionis. Lutin juga menyatakan bahwa seorang Virgo cenderung tidak berorientasi mencari kekayaan, tetapi selalu berusaha unggul dan menjadi yang terbaik di lingkungan kerja.

Virgo akan sangat gembira jika mereka dapat menghasilkan produk atau jasa yang berguna bagi orang lain. Beberapa nama miliarder dari Virgo cukup dikenal dan menjadi 10 besar orang terkaya di dunia, seperti Warren Buffet dan Presiden Direktur Oracle, Larry Ellison.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Zodiak lain?

Jangan khawatir jika Anda bukan berasal dari zodiak Virgo. Forbes menyatakan setiap miliader sebenarnya lahir dari 12 rasi bintang yang ada, hanya saja Virgo lebih mendominasi untuk saat ini. Di bawah Virgo, terdapat rasi bintang Aries, dengan prosentase 8 persen miliader dunia lahir dari bintang ini.

Selain itu, rasi bintang Aquarius juga memiliki prosentasi 8 persen, di mana salah satu miliader terkenalnya adalah Oprah Winfrey. Scorpio berada di posisi keempat, dengan miliader terkaya di dunia berasal dari bintang ini, yakni Bill Gates.

Sagitarius berada di urutan lima besar, dengan jumlah presentase 6 persen miliader lahir dari rasi bintang ini. Rumor menyatakan bahwa seorang Sagitarus cenderung tidak teratur dan sering kali ceroboh, terlalu memperhatikan hal-hal besar, dan melupakan hal-hal kecil.

Walau demikian, seorang Sagitarius dianggap bintang paling beruntung, terutama dalam bidang penjualan.

Percaya atau tidak ramalan zodiak bulan ini akan menunjukkan apakah keuangan Anda cukup baik bulan Agustus ini atau tidak. Mengutip dari Sun Signs, berikut zodiak yang akan mendapatkan peruntungan baik dalam bidang keuangan:

1. Aries

Keuangan Aries dapat dikatakan cukup subur pada bulan ini. Anda akan mendapatkan bonus yang cukup besar, bahkan hampir setara dengan gaji Anda.

2. Taurus

Siapa yang tidak menginginkan bisa mendapat uang secara tiba-tiba, begitu pun yang para Taurus akan rasakan pada bulan ini.

Untuk keuangan Taurus pada Agustus ini akan ada banyak uang yang tiba-tiba datang ke hadapan Anda. Berbagai pendapatan akan meningkatkan modal Anda untuk proyek ke depan yang Anda rencanakan.

3. Gemini

Zodiak berlambang sepasang dua anak kembar ini juga patut berbahagia karena keuangan Anda pada Agustus ini lebih lancar dari bulan-bulan sebelumnya. Investasi yang sempat membuat Anda merugi, justru akan menguntungkan Anda pada bulan ini.

3 dari 4 halaman

Cancer

4. Cancer

Berada dalam lingkungan keluarga, teman dan kerja yang suportif pasti akan sangat membantu untuk kelancaran karier kita. Bagi Cancer tidak hanya dukungan emosional yang akan didapatkan, melainkan juga dukungan finansial.

Sebab, bulan ini Cancer akan mendapat dukungan finansial baik dari keluarga maupun teman-teman Anda yang melancarkan keuangan Anda. Bahkan, beberapa hasil kerajinan tangan Anda akan laku mahal pada bulan ini.

5. Leo

Bersyukurlah para Leo atas prestasi dalam bekerja yang akan Anda gapai pada bulan ini. 

Bagi Anda yang sedang bekerja, Anda akan merasakan kepuasan tersendiri terhadap hasil pekerjaan Anda pada bulan ini. Keuangan Anda pada bulan ini akan lebih subur dari bulan sebelumnya. Investasi dan tabungan Anda akan meningkat pada bulan ini.

4 dari 4 halaman

Virgo

6. Virgo

Setali tiga uang dengan Leo, Virgo juga mendapat dukungan serupa dari orang lain seperti rekan kerja, kenalan maupun teman kantornya.

Virgo akan mendapat berbagai peluang mendapatkan uang dari sejumlah kenalan serta kerabatnya. Bahkan pada bulan ini, niat tulus Anda untuk membantu orang lain justru dibalas dengan bonus yang besar.

7. Sagitarius

Siap-siap bagi para Sagitarius yang akan mendapatkan banyak hal tak terduga dari bos Anda. Bonus terbesar Anda akan didapatkan dari hasil pekerjaan Anda di bulan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini