Sukses

Pengembang Ini Pasarkan Apartemen Bintang Lima di Pluit

Proyek apartemen mewah ini merupakan tower ketiga yang dipasarkan di proyek Pluit Sea View

Liputan6.com, Jakarta - Binakarya Propertindo Group menawarkan sebuah proyek apartemen sekelas bintang lima bersertifikat HGB murni (strata-title) dengan konsep pemandangan laut. Proyek apartemen mewah ini merupakan tower ketiga yang dipasarkan di proyek Pluit Sea View seluas 3,7 hektare persis di bibir Pelabuhan Sunda Kelapa.

Sebelumnya di proyek yang sama perusahaan telah sukses memasarkan Tower Belize dan Ibiza.

Chief Executive Officer (CEO) Binakarya Group, Hartan Gunadi mengatakan Tower Bahama ini memiliki keunggulan karena fasilitas dan spesifikasi bangunan yang diberikan setara dengan hotel bintang lima.

"Peluncuran Tower Bahama untuk menjawab demand konsumen. Dengan fasilitas dan spesifikasi setara hotel bintang lima, konsumen memiliki kesempatan mendapatkan unit pilihan di tower dengan pemandangan laut terbaik,” ujar Hartan yang ditulis Liputan6.com, Rabu (30/5/2016).

Dia menambahkan meski di Jakarta banyak apartemen mewah setara bintang lima, namun Tower Bahama sangat istimewa karena mempunyai pemandangan indah menghadap laut. Penghuni akan lebih nyaman dan bisa menenangkan diri setelah menekuni rutinitas kerja di Jakarta yang macet.

Tower Bahama terdiri dari beragam tipe, mulai dari studio (24 m2) dengan harga Rp 500 juta-an, tipe two bedrooms (42 m2) harga Rp 800 jutaan, three bedrooms (66 m2) seharga Rp 1,3 miliaran, dan four bedrooms (83 m2) seharga Rp 1,5 miliaran.

Menurut Hartan, proyek ini akan dilengkapi fasilitas mumpuni yang selaras dengan kalangan eksekutif muda maupun profesional. Di antaranya kolam renang, children playground, garden deck, jogging track, amphiteathre, dan keamanan yang dilengkapi kamera CCTV 24 jam dan access card.

Tower Bahama proses pembangunannya saat ini sudah rampung 70 persen dan siap diserahkan kepada konsumen pada 2018.

Pluit Sea View dapat diakses melalui tiga pintu tol (Sunda Kelapa, Jembatan Tiga, dan Pluit) dan hanya butuh waktu tempuh 15 menit dari atau ke Bandara Internasional Soekarno-Hatta. Proyek ini juga dekat dengan beragam fasilitas kota baik mall, maupun sarana pendidikan, kesehatan, serta pusat bisnis.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini