Sukses

BNI Kelola Transaksi Keuangan dalam Gelaran Inacraft 2016

BNI KUR ditawarkan dengan suku bunga 9 persen dan dengan proses kredit lebih sederhana dan cepat.

Liputan6.com, Jakarta - PT Bank Negara Indonesia Tbk atau (BNI) mendukung pertumbuhan dunia usaha mikro kecil dan menengah (UMKM) terutama industri kreatif dengan menjadi partner utama dalam gelaran Inacraft 2016. Pada Inacraft 2016 ini, BNI memberikan kenyamanan bertransaksi kepada pengunjung dan menghadirkan mitra-mitra binaan serta debitur yang bergerak di Industri Kreatif pada 34 stand.

Corporate Secretary BNI Suhardi Petrus mengungkapkan, sebagai partner utama, BNI menjadi bank tunggal yang mengelola transaksi keuangan selama gelaran Inacraft 2016 dalam bentuk layanan Minibanking BNI. Dalam gelaran kali ini BNI juga menawarkan produk-produk perbankan seperti Taplus Bisnis dan Kredit Usaha Rakyat (KUR) BNI.

"Selain itu, BNI juga memastikan transaksi di event Inacraft 2016 dapat dilakukan melalui EDC BNI bagi semua tenant Inacraft 2016." jelasnya seperti dikutip dari keterangan tertulis, Kamis (21/4/2016). 

Bagi pelaku usaha BNI menawarkan pembiayaan murah melalui skema Kredit Usaha Rakyat (KUR). Selama event Inacraft 2016, BNI KUR memberikan penawaran menarik bagi 70 calon debitur KUR. Angka 70 debitur ini dipilih BNI karena pada gelaran ini bersamaan dengan ulang tahun BNI yang ke 70.

BNI KUR ditawarkan dengan suku bunga 9 persen  dan dengan proses kredit lebih sederhana dan cepat, dapat digunakan untuk menambah modal usaha dan kredit investasi, dan jangka waktu pengembalian hingga 5 tahun.

Wakil Direktur Utama BNI Suprajarto mengatakan, dalam Inacraft 2016 ini BNI juga menghadirkan 34 Mitra Binaan yang berasal dari Kampoeng-kampoeng BNI dari berbagai kota di Indonesia serta Mitra Binaan lain yang memanfaatkan pembiayaan UMKM BNI.

Mitra Binaan yang diajak pameran tersebut berasal dari Jakarta, Padang, Bali, Palembang, Banjarmasin, Makassar, Tasikmalaya, hingga Pekalongan dengan bidang usaha beragam, yaitu fashion  seperti tenun, batik atau pakaian jadi, Kerajinan Kulit, Jewellry & Aksesories, Spa & Aromatheraphy dan Handicraft. (Gdn/Zul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini