Sukses

Ini Hunian Seharga Rp 200 Juta Dekat Kawasan Industri MM2100

ISPI Group akan terus melakukan ekspansi dengan meluncurkan harga Rp 300 juta sampai dengan Rp 450 jutaan tahun ini.

Liputan6.com, Jakarta - Pasar hunian pekerja tetap menjadi incaran pengembang. Salah satunya ISPI Group yang meluncurkan hunian berkonsep cluster namun dengan harga Rp 200 jutaan di Grand Mutiara Gading, Bekasi. Cluster Atlanta ini berlokasi dekat kawasan industri MM2100 dengan akses strategis antara kawasan Cibitung dan Bekasi Timur.

ISPI akan memasarkan cluster Atlanta dengan menggunakan sistem NUP (nomor urut pemesanan) karena tingginya minta konsumen. Sistem NUP memang sudah lama dijalankan sejumlah developer, termasuk ISPI Group untuk membatasi membludaknya konsumen yang berminat.

Komisaris Utama ISPI Group, Preadi Ekarto menjelaskan, dengan sistem penjualan NUP, calon konsumen membayar tanda jadi terlebih dahulu untuk mendapatkan nomor. Sehingga konsumen akan mendapatkan prioritas untuk memilih kaveling pada saat launching. "Tentunya dengan harga lebih murah dari harga setelah peluncuran perdana," ungkap Preadi kepada Liputan6.com, Jumat (8/4/2016).

Ada tiga faktor utama yang membuat banyak calon konsumen dari kawasan Kelapa Gading atau Harapan Indah yang akhirnya memutuskan untuk mendapatkan NUP di cluster Atlanta. Di samping lokasi yang strategis, harga yang ditawarkan pun sangat terjangkau, dekat dengan kawasan industri.

Cluster Atlanta dibangun di lahan seluas enam hektare di kawasan Grand Mutiara Gading dengan total luas lahan seluas 38 hektare. NUP untuk cluster ini sudah terdaftar sebanyak 219 peminat dan akan memilih kavling pada hari Sabtu, 9 April 2016 mendatang.

“Banyak klien kami yang sudah sangat mengenal produk-produk ISPI Group karena menguntungkan sebagai investasi,” ujar Maria Fitri, agen properti dari Raywhite Harapan Baru yang selalu menjadi partner ISPI dalam hal pemasaran.

Cluster Atlanta hanya berjarak 1 KM dari rencana pintu Tol Setu dan Tol Grand Wisata. Hanya 15 menit menuju Stasiun LRT (Light Rail Transit) Bekasi Timur. Kawasan ini akan terus berkembang dengan segala kelengkapan fasilitas yang dimilikinya.

“ISPI Group akan terus melakukan ekspansi dengan meluncurkan harga Rp 300 juta sampai dengan Rp 450 jutaan tahun ini," ungkap Preadi. (Muhammad Rinaldi/Gdn)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini